Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Kota Serang Bedah dan Bangun Rumah Warga

Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Kota Serang Bedah dan Bangun Rumah Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-76, Kementrian Agama (Kemenag) Kota Serang melakukan bedah rumah warga di di Lingkungan Jemaka Masjid RT. 013, RW. 003, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang. Kamis, (30/12) kemarin.

Kepala Kemenag Kota Serang, H Abdul Rojak mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan sikap berbagi dan peduli kepada orang yang tidak mampu pada masyarakat.

Baca juga  PPKM Level 4, Polsek Taktakan Himbau Prokes Dan Berikan Beras

“Kita lakukan pembangunan atau merenovasi rumah ini bertujuan agar tumbuh sikap selalu berbagi dan peduli kepada org yangg tidak mampu, di samping itu tujuannya agar terwujud rumah yang layak huni sesuai dengan konsep perumahan,”ujar Abdul Rojak.

Rojak berharap Kemenag Kota Serang bisa memberikan pelayanan yang baik kepada umat dan Ia juga berharap kerukunan dan toleransi hidup antar umat beragama terwujud dalam kehidupan masyarakat.

Baca juga  H. Sohari : Pengusaha Muda Yang Peduli Pada Kesejahteraan Masyarakat Cilegon

“Saya berharap di Hari Amal Bhakti ke 76, kedepan Kemenag Kota Serang bisa melayani dengan baik khususnya untuk ummat atau masyarakat Kota Serang. Selain itu kami berharap dapat meningkatkan tingkat kerukunan dan toleransi hidup antar umat beragama agar terwujudnya masyarakat Kota Serang dalam bingkai toleransi dalam kehidupan masyarakat Kota Serang,” harapnya.

Baca juga  Satu Pelaku Perampokan Minimarket Dibekuk Polres Serang
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!