Awal Tahun 2022, Sanuji Pentamarta Ajak Masyarakat Kolaborasi dengan Pemkot Cilegon

Awal Tahun 2022, Sanuji Pentamarta Ajak Masyarakat Kolaborasi dengan Pemkot Cilegon

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Di awal tahun 2022, Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengajak masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkot Cilegon dalam rangka mewujudkan Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat.

“Awal tahun 2022, mari mempercepat langkah mengambil peluang dengan semangat baru,” ujar Sanuji Pentamarta saat diwawancarai melalui pesan whatsaap, Sabtu (1/01/2022).

Sanuji mengatakan di awal tahun 2022 ini masyarakat sedang bergembira dan berbahagia. Ia juga meminta masyarakat untuk bekerja lebih giat lagi dan optimis serya berkontribusi juga beramal lebih baik lagi.

Baca juga  Bakornas Leppami PB HMI Akan Gelar Munas di Gowa, Sulawesi Selatan

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Cilegon untuk di awal tahun 2022, untuk bekerja lebih giat lagi dan tanamkan optimis serta berkontribusi lebih baik lagi untuk pembangunan kota Cilegon juga tak lupa selalu beramal lebih baik lagi,” jelas Sanuji.

Kemudian, Sanuji mengajak untuk  selalu tersenyum cerah yang insya Allah akan lebih cerah.

Baca juga  Pemkot Serang Berikan Penghargaan Bagi PNS Purna Bhakti

“Kedua, saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu tersenyum cerah yanh Insya Allah akan lebih cerah di awal tahun 2022,” terang Sanuji.

KSanuji meghimbau masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi saling membantu, saling menolong, saling sedekah meringankan beban orang lain, sesama masyarakat Cilegon.

“Ketiga, saya tidak lupa untuk mengajak kepada stekholder dan peran masyarakat Kota Cilegon untuk saling bersinergi dan kolaborasi. Kolaborasi ini dalam rangka membantu, saling menoling dan saling sedekah sehingga akan meringankan beban orang lain. Saya berharap dengan saling sinergi ini bisa bermanfaat dan hidup sejahtera,” tuturnya.

Baca juga  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Gelar Pengamanan

Terakhir, Sanuji mengajak  masyarakat Kota Cilegon untuk bersinergi dan menopang proses pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kota Cilegon.

“Saya berharap kepada masyarakat Kota Cilegon untuk saling bersinergi dan menopang dalam proses pertumbuhan ekonomi maupun pembangunan Cilegon lebih baik lagi dan sejahtera,” harapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!