Hari Amal Bhakti ke 76, Ini Kata Rektor UIN SMH Banten

Hari Amal Bhakti ke 76, Ini Kata Rektor UIN SMH Banten

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke 76, Rektor UIN SMH Banten, mendorong Kemenag RI mengabdi untuk ummat dan bangsa. Hal itu dikatakan Rektor UIN SMH Banten, Prof. Wawan Wahyudin, pasca menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 76.

“Pertama kita harus memperkuat Aqidah kita. Yang dimana, dalam rangka menjaga kualitas keimanan kita,” ujarnya saat dijumpai awak media di Pemkot Serang, Jumat (30/12/2021).

Baca juga  Wali Kota Cilegon Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76

Wawan menambahkan masyarakat harus menjaga dan memperkuat PBNU. Wawan menjelaskan bahwa PBNU ini terdiri dari Pancasila, Bhineka tunggal Ikha, NKRI dan UUD 1945.

“Kedua saya menjelaskan bahwa peran PB NU ini untuk mengokohkan nilai nilai pancasila, Kebhinekaan tunggal ikha juga NKRI maupin UUD 1945,” paparnya.

“Sehingga dengan demikian kehidupan berbangsa dan beragama yang baik bisa terwujud,” imbuhnya.

Baca juga  Aston Anyer Beach Siap Jadi Hotel Ramah Difabel

Wawan menghimbau kepada Keluarga Mahasiswa UIN SMH Banten pendatang maupun penduduk asli untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

“Saya menghimbau kepada mahasiswa UIN SMH Banten agar saling menghargai saling menghormati dan juga hindari caci maki antar mahasiswa sehingga tidak akan terjadinya pertikaian,” jelasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!