Malam Tahun Baru, Walikota Serang Lakukan Pengamanan Sepanjang Jalan Kota Serang

Malam Tahun Baru, Walikota Serang Lakukan Pengamanan Sepanjang Jalan Kota Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Jumat (31/12/2021) malam. Wali Kota Serang Syafrudin beserta jajaran meninjau langsung posko pengamanan natal dan tahun baru yang berada di Posko Alun-alun dan Pintu Tol Serang Barat.

Kedua posko ini terpantau aman dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. Mobilitas pun terpantau lancar dan tidak terlalu padat.

“Sebelumnya juga pada malam natal, Kota Serang dalam keadaan kondusif dan tidak ada kejadian apa-apa. Pada malam ini (tahun baru) juga saya melihat langsung, alhamdulilah tidak ada hal-hal yang kita tidak inginkan, kemudian mobilitas tidak terlalu padat, kerumunan masa tidak ada, masyarakat Kota Serang,” kata Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Baca juga  Polres Cilegon melaksanakan KRYD Himbau Masyarakat tentang Prokes

Kemudian, lanjut Wali Kota Serang, ia menghimbau kepada masyarakat Kota Serang agar mengikuti aturan pemerintah.

“Tidak melakukan hura-hura, tidak ada konpoy-konpoy kendaraan, tempat wisata sementara kami tutup. Alun-alun dan Stadion Maulana Yusuf ditutup, alhamdulilah saya melihat tidak ada kerumunan masa yang berlebihan,” katanya.

Pengamataan juga, masih dikatakan Wali Kota Serang Syafrudin, pihaknya akan melakukan pengamatan hingga lebih dari pukul 00:00 WIB.

Baca juga  PPKM Darurat, Polsek Serang Himbau Prokes Dan Bagikan Masker

“Untuk Banten Lama juga kita tutup sampai besok dan tempat wisata juga ditutup, setelah itu aturannya menunggu intruksi selanjutnya,” pungkasnya.

“Kalau pos-pos pengamanan ini dimulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Malam ini kita pantau sampai jam 00:00 WIB, semua pihak memantau,” jelasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!