Tutup Tahun 2021, Himata Banten Raya Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga

Tutup Tahun 2021, Himata Banten Raya Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Tangerang – Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) Banten Raya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Rajeg, Tangerang, Jumat (31/12) sore.

Sekretaris Umum Himata Banten Raya, Akbar Mujahidin mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan kecamatan dan Himata Banten Raya sebagai penyalur bantuan.

“Tadi kita adakan giat di kecamatan rajeg, tempat nya di perumahan daon. Kita hanya sebagai penyalur saja, itupun di bantu oleh masyarakat setempat dan ketua RT,” ujarnya.

Baca juga  Gelar Talkshow, Bidhumas Polda Banten Sosialisasikan Aplikasi Layanan Polisi 110

Di tempat yang sama, Tedi, Kepala Departemen Penelitan dan Pengembangan Himata Banten Raya mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan pengabdian kepada masyarakat jelang akhir tahun.

“Dipenghujung tahun kita adakan gerakan yang langsung menyentuh masyarakat, harapannya kita bisa membagikan kebahagiaan ke masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

” Ya kurang lebih begitu gerakan Himata banten, kita ngga mau hanya focal menyampaikan aspirasi di jalan, tapi kita juga berusaha menyentuh langsung masyarakat tangerang. Ini gerakan yang kita buat di penghujung tahun, harapanya dengan santunan itu bisa memberikan keberkahan untuk gerakan kita di tahun 2023,” imbuhnya.

Baca juga  Eks Napi Teroris Lakukan Audiesi Dengan Pemkab Pandeglang

Faturahman, Ketua Umum Himata Banten Raya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Semoga ini menjadi amalan yang baik untuk kita semua,” harapnya.

Diketahui santunan dimulai dengan kata sambutan dan doa-doa dari para ustadz setempat dan selanjutnya pembagian paket sembako pada masyarakat yang sudah di data.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!