IMC Desak Helldy-Sanuji Tepati Janji Kampanye

IMC Desak Helldy-Sanuji Tepati Janji Kampanye

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Awal tahun 2022, Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) meminta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon untuk tidak lupa janji-janji kampanyenya. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum PP IMC, Haryanto.

“Kebijakan politik 2021 di Kota Cilegon patut dicermati dan perlu kita evaluasi  bersama sebagai pelajaran maupun sebagai acuan dalam mengarungi samudera 2022 mendatang,” ujar Haryanto.

Haryanto menilai visi Pemerintah Kota Cilegon mewujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, sampai saat ini masih belum optimal dalam merealisasikan misinya.

Baca juga  Anggota DPR RI Dapil Banten 1 Achmad Dimyati Natakusumah Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan

“Saya rasa kesiapan  pemerintah dalam mewujudkan Cilegon baru, moderen dan hari ini  belum maksimal dalam merealisasikan visi misi itu,” terangnya.

Bahkan, menurut Yanto kasus hukum yang baru-baru ini menimpa pejabat Pemkot Cilegon justru malah menunjukan preseden buruk bagi generasi yang akan datang.

“Peristiwa hukum yang terjadi baru-baru ini terjadi kasus korupsi yang tak kunjung usai dan proses hukumnya pun tak kunjung selesai, belum lagi kasus-kasus korupsi yang lainnya,” ujarnya.

Baca juga  Pokja Wartawan Banten Selenggarakan Diskusi Publik "Mencari Pemimpin di Banten"

Yanto meminta sebagai refleksi tahun 2022 Pemkot Cilegon harus melakukan evaluasi besar-besaran dan juga harus segera akselerasi dalam mewujudkan janji kampanye.

“Helldy-Sanuji harus melakukan evaluasi besar-besaran dan juga harus segera melakukan akselerasi dalam merealisasikan 10 janji kampanye, khususnya janji yang tertuang dalam Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) transparansinya seperti apa?,” terang Yanto.

Yanto meminta Pemkot Cilegon segera mensosialisasikan kembali visi misi nya terlebih dahulu secara rinci, baik secara perencanaan dan mekanisme transparansinya.Karena, Kata Yanto, masyarakat menunggu janji Cilegon baru bukan Cilegon ambigu.

Baca juga  Interpelasi Tidak Dilanjutkan, IMC Nilai DPRD Kota Cilegon Labil

“Peran kritis semaksimal mungkin akan kami lakukan sebab IMC sebagai organisasi local movement tentu punya tanggung jawab besar dalam mengawal janji politik Helldy-Sanuji demi percepatan kota Cilegon supaya lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya

“Helldy-Sanuji harus lebih banyak ngaji diri dan ngaji janji sebab Cilegon baru, modern dan bermartabat akan sulit diwujudkan jika dilakukan sendiri-sendiri,” tegasnya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!