Karang Taruna Bunga Palma Desa Palanyar Gelar Fun Futsal U-12 Karang Taruna Cup

Karang Taruna Bunga Palma Desa Palanyar Gelar Fun Futsal U-12 Karang Taruna Cup

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Dalam rangka penguatan kelembagaan, Karang Taruna Bunga Palma Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang menggelar Fun Futsal U-12 Karang Taruna Cup se-Desa Palanyar di Lapangan Gajah Mada, Minggu (02/01).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anak anak usia 7-12 tahun yang terdiri dari 16 tim dari seluruh kampung di Desa Palanyar.

Ketua Pelaksana kegiatan, Tomi Ibnu Hajar mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk penguatan kelembagaan Karang Taruna Bunga Palma pasca dikukuhkan kembali.

Baca juga  Kader SKPP Harus Jadi Simbol Pengawas Dalam Pemilu

“Harapannya kedepan lahir bibit-bibit baru atlit sepak bola khususnya Futsal yang profesional,” ucap pria yang juga Ketua Karang Taruna Bunga Palma itu.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Palanyar, Nana Sudarna berharap anak-anak yang memiliki bakat sepak bola ke depannya dapat dibina dan difasilitasi oleh Karang Taruna Bunga Palma.

“Ini agenda luar biasa, saya sangat mengapresiasi. Semoga seterusnya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut agar muncul bintang sepak bola tanah air dari desa kita,” harap Nana.

Baca juga  Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Selain itu, Agus Abdu Rohmat, salah satu wasit dalam pertandingan tersebut berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksakan secara rutin untuk meramaikan suasana desa.

“Karena selain Meramaikan kampung Gajahmada, kegiatan ini juga menghidupkan usaha-usaha dikampung Gajahmada,” ucapnya.

Kejuaraan Futsal tersebut dimenangkan oleh Himber FC Junior (Kampung Kadupeundeuy) disusul di juara kedua oleh Salawe FC (Kampung Salawe) dan juara ketiga oleh Salawi FC (Kampung Salawi). Tak hanya itu, penghargaan lain juga diberikan oleh Karang Taruna Bunga Palma yakni pencetak gol terbanyak diraih oleh Agung dari Himber FC dan Ipin dari Salawe FC yang masing-masing mencetak 12 gol. Kemudian, Top Player atau Pemain terbaik diraih oleh Wildan Aditya dari Keboncau.

Baca juga  Partai Gelora Provinsi Banten Beri Pendampingan dan Pelatihan Kepada Pelaku UMKM

Kegiatan ini disponsori oleh Kepala Desa Palanyar, Ketua BPD Palanyar, Toko Restu Cipeucang, Toko H. Edi dan Toko Utama Jaya .

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!