Pemkot Serang Berikan Tanda Mata Kepada Purna Bhakti ASN

Pemkot Serang Berikan Tanda Mata Kepada Purna Bhakti ASN

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Gelar Apel Pagi di Tahun 2022, Pemerintah Kota Serang memberikan Tanda Mata bagi PNS Purna Bhakti Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang sebanyak 12 orang.

Pemberian Penghargaan atau Tanda Mata tersebut diberikan sebagai bentuk rasa Ucapan Terimakasih atas Pengabdian selama bertugas di Pusat Pemerintahan Kota Serang.

Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Pusat Pemerintah Kota Serang, apel tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Serang, Nanang Saefudin dan diikuti oleh seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Serang.

Baca juga  Pemkot Serang Keluhkan Pengelolaan Kawasan Banten Lama Oleh Pemprov Banten

Dalam Sambutannya Nanang berharap di Awal Tahun 2022 ini, Pemerintah Kota Serang semakin menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik, perubahan tersebut antara lain dapat berupa peningjatan kesejahteraan masyarakat, maulun oeningkatan kualitas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kota Serang.

“Semoga ditahun 2022 ini, seluruh OPD dapat menjalankan seluruh program kegiatan dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan Program Kerja yang diajukan oleh masing-masing OPD pada Tahun 2022 dengan sebaik-baiknya,” harap Nanang.

Baca juga  Breakingnews: Warga Cilowong Arahkan Pembuangan Sampah Tangsel ke Depan Kantor Kelurahan Cilowong dan Kecamatan Taktakan

Nanang berpesan kepada Purna ASN untuk selalu menjaga kesehatan, tetap menjaga persaudaraan agar tali persaudaraan tidak putus dan tetap terjaga hingga generasi berikutnya,

“Kami do’akan kepada para Purna Bhakti, Semoga Sukses dalam menjalankan segala tugas-tugasnya ditengah Masyarakat, serta diberikan keselamatan dan keberkahan oleh Allah S.W.T,” ujarnya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!