Walikota Cilegon Hadiri Launching Aplikasi OPANG

Walikota Cilegon Hadiri Launching Aplikasi OPANG

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon РWali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri dlaunching aplikasi Ojek Pangkalan (Opang) dan membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) Ke-2 Paguyuban Ojek Pangkalan Cilegon (POPC) yang berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin (03/01).

Dalam sambutannya, Helldy menyampaikan bahwa aplikasi ini sebagai salah satu gebrakan besar dari Pemkot untuk driver ojek pangkalan di kota Cilegon.

“Kami dari Pemkot Cilegon sangat mendukung dan mensupport adanya aplikasi opang ini, sebab aplikasi ini sebagai salah satu gebrakan yang luar biasa untuk memberikan kesejahteraan kepada driver ojek pangkalan yang ada di Cilegon ini,” ujarnya.

Baca juga  Warga Cilegon dan Simpatisan Sambut Kebebasan Iman Aryadi

Lebih lanjut, Helldy menjelaskan dengan adanya aplikasi opang ini dapat memudahkan driver ojek pangkalan untuk mendapatkan konsumen.

“Diharapkan dengan launching nya aplikasi opang ini dapat memudahkan para driver ojek pangkalan untuk mendapatakan konsumen sehingga nanti penghasilannya juga dapat meningkat,” ungkapnya.

Selain adanya aplikasi olang, Pemerintah Kota Cilegon juga telah meluncurkan aplikasi marketplace yaitu “Ngejubel” untuk para pelaku usaha di Kota Cilegon .

Baca juga  Wali Kota Cilegon : Saya Ingin Ada Central UMKM di Cilegon

“Selain adanya aplikasi opang ini, Pemkot Cilegon juga sudah meluncurkan satu aplikasi lagi yang namanya Ngejubel yang merupakan aplikasi marketplace yang bertujuan untuk mengakomodir persoalan jual beli antara konsumen dan pedagang,” jelas Helldy.

Sementara itu, CEO OpangCilegon.com, Muhamad Saleh berharap aplikasi opang ini dapat meningkatkan penghasilan driver ojek pangkalan di kota Cilegon.

“Launching nya aplikasi opang ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Cilegon dalam memberikan kesejahteraan untuk driver ojek pangkalan di kota Cilegon, dan saya juga berharap dengan adanya aplikasi ini penghasilan driver ojek pangkalan di kota Cilegon dapat meningkat,” terangnya.

Baca juga  Keempat Kali, Kota Serang Kembali Raih WTP

Launching aplikasi opang ini dihadiri oleh Asisten Daerah I Kota Cilegon, Tatang Muftadi, Perwakilan Anggota DPRD Kota Cilegon, Sabihis, Unsur Forkopimda Kota Cilegon, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Safrudin, Kepala BUMD ( PDAM, PCM dan BPRS ) Kota Cilegon dan perwakilan Kapolres Kota Cilegon.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!