WH Cabut Laporan Terhadap Buruh, H Udin Saparudin: Sangat Arif dan Bijaksana

WH Cabut Laporan Terhadap Buruh, H Udin Saparudin: Sangat Arif dan Bijaksana

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Presidium Pemangku Adat Kesultanan Banten, H Udin Saparudin mengapresiasi atas kebijaksaan dan Kelegowoan Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) yang telah mencabut laporannya terhadap 6 orang oknum buruh yang merusak kantor gubernur.

“Saya sangat mengapresiasi Gubernur Banten dan saudara-saudaraku para buruh. Tentu sebagai masyarakat Banten kita harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, nilai-nilai silaturahmi dan nilai-nilai kebaikan. Seperti kita tahu masyarakat Banten merupakan masyarakat yang egaliter dan toleran,” ucap H Udin Saparudin dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (04/12).

Baca juga  Buruh Duduki Kursi Gubernur Banten, IMC: Gubernur Harus Ngaca!

Tokoh Penggagas atau pendiri Provinsi Banten itu menilai langkah-langkah yang dilakukan Gubernur Banten merupakan langkah yang arif dan bijaksana serta memberikan dampak positif pada masyarakat. Di samping itu, ia juga mengatakan pimpinan para buruh yang menemui menunjukan sikap keta’dziman pada pemimpin.

“Hal yang terbaik adalah pencabutan laporan ini. Saya kira pak Gubernur tidak akan sampai hati, karena walau bagaimana pun para buruh itu adalah rakyatnya dan juga saudaranya,” ucap pria yang akrab disapa bang US itu.

Baca juga  WH Imbau Masyarakat Antisipasi Penyebaran Varian Omicron

Selanjutnya, ia berharap kegaduhan kemarin dapat dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya agar tidak terjadi lagi. Selain itu, ia juga berharap kedamaian, keamanan dan kondusifitas akan terus berada di Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur dan para buruh. Mari kita bersama-sama melangkah untuk mewujudkan Provinsi Banten yang maju dan bermartabat,” pungkasnya.

Baca juga  Polsek Cibeber Mengamankan Warung-Warung Penjual Minuman Beralkohol
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!