Wali Kota Cilegon Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76

Wali Kota Cilegon Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 yang digelar oleh Kementrian Agama (Kemenag) Kota Cilegon di Halaman Kantor Kemenag Kota Cilegon, Selasa (04/01).

Dalam sambutannya, Helldy mengatakan  Kemenag  saat ini sudah tumbuh dan berkembang serta memiliki peran strategis dalam mewujudkan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

“Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya,” ucap Helldy.  

Baca juga  Diduga Drainase Tersumbat, Akses Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Tergenang Air

Helldy juga menjelaskan bahwa Kementerian Agama mengajukan permohonan kepada Presiden RI terkait penghargaan Satyalancana Karya Satya.

“Kementerian Agama telah mengajukan kepada Bapak Presiden untuk memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 9.310 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama dari 79 Satuan Kerja yang dinilai telah mengabdi tanpa cacat sebagai abdi negara, Alhamdulillah, Bapak Presiden telah mengabulkan permohonan tersebut dan pada Hari Amal Bhakti ke-76 ini, atas nama Bapak Presiden, diberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 509 orang, 20 tahun kepada 2.802 orang, dan 10 tahun kepada 5.999 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama,” jelasnya.

Baca juga  Polsek KP Banten Gelar Razia Premanisme di Pelabuhan KBS

“Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama terus berbenah, prestasi yang telah diraih harus dipertahankan, terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang baik, untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi, jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas, serta jadikan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab, Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama,” sambungnya lagi.

Baca juga  Saka Adhyasta Pemilu Kota Serang Resmi Dikukuhkan

Diakhir sambutannya Helldy mengucapkan Selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-76 dan berharap agar Kementerian Agama Kota Cilegon terus berjaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!