ACT Serang Raya Salurkan Bantuan ke Pesantren yang Mengalami Kebakaran

ACT Serang Raya Salurkan Bantuan ke Pesantren yang Mengalami Kebakaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Serang Raya bersama Masyarakat Relawan Indonesia Kembali mendistribusikan bantuan pasca kebakaran, kali ini distribusi bantuan diberikan untuk Pesantren Hidayatul Mubtadi’in yang berlokasi di Baros, Kabupaten Serang, pada Rabu (05/1).

Pada Desember lalu Pesantren Hidayatul Mubtadi’in mengalami musibah kebakaran yang mengakibatkan hangusnya dua asrama dan majelis, kitab-kitab, serta peralatan santri.

Baca juga  Hari Ke-7 PPKM Darurat, Polres Serang Kota Putarbalik 243 Kendaraan

Setidaknya kami mendistribusikan bantuan untuk 65 santri Hidayatul Mubtadi’in. Bantuan yang diberikan diantaranya berisi 27 Mushaf Al-Qur’an, 1 dus minuman susu, 1 dus hand wash, dan 1 dus deterjen cair.

Mengingat pasca kebakaran Desember lalu, para santri Hidayatul Mubtadi’in merasa bersyukur dan terlihat sangat antusias dengan adanya bantuan pasca kebakaran yang telah disalurkan dari para sahabat dermawan melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

Baca juga  Sat Intelkam Polres Pandeglang Melakukan Bakti Sosial Kepada OKP Cipayung-plus Pandeglang

Ajib, salah satu santri Hidayatul Mubtadi’in mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada ACT Serang Raya serta mendoakan para sahabat dermawan yang telah memberikan bantuan pasca kebakaran.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan Aksi Cepat Tanggap Serang Raya yang sudah memberikan bantuan, mudah-mudahan wasilah bantuan dari para donatur bisa bermaanfaat bagi kami. Semoga para donatur dan ACT Serang Raya selalu diberikan kemudahan dalam segala aktifitasnya Aamiin” ungkap Ajib.

Baca juga  Awal Tahun 2022, Kejari Cilegon Selamatkan Uang Negara 12, 5 Miliar

Dengan disalurkannya bantuan pasca kebakaran ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para santri dan dapat dipergunakan untuk kegiatan menghafal Al-Qur’an untuk para santri Hidayatul Mubtadi’in.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!