Wali Kota Cilegon: Pelayanan dan Fasilitas RSUD Kota Cilegon Harus Lebih Optimal

Wali Kota Cilegon: Pelayanan dan Fasilitas RSUD Kota Cilegon Harus Lebih Optimal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian berharap RSUD Kota Cilegon dapat memberikan pelayanan lebih optimal pada awal tahun ini. Hal itu dikatakan Helldy Agustian saat melakukan kunjungan ke RSUD Kota Cilegon.

“Hari ini saya lakukan kunjungan  di RSUD Kota Cilegon untuk mengontrol pelengkapan sarana prasarana yang ada di RSUD Kota Cilegon serta mengevaluasi  pelayanan RSUD Kota Cilegon,” ujar Helldy Agustian, Kamis (6/1/2022).

Di samping itu, Helldy menambahkan, bahwa pihak menerima laporan dari masyarakat terhadap pelayanan RSUD Kota Cilegon.

“Jadi, saya berkunjung di RSUD Kota Cilegon, bahwa masyarakat Kota Cilegon melapor kepada kami (pemerintah kota cilegon)terhadap layanan prasarana yang ada di RSUD Kota Cilegon,” tuturnya.

Baca juga  Wali Kota Cilegon Hadiri Pelantikan RT/RW di Kubang Lesung

Bahkan, Helldy, menyebutkan bahwa, pada kunjungan tersbeut dirinya melihat ada beberapa perlengkapan sarana prasarana yang ada di Kota Cilegon yang  tidak sesuai SOP pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya akan evaluasi besar besaran prasarana RSUD Kot Cilegon. Bahkan, berharap kedepan sarana prasarana di RSUD Kota Cilegon bisa lebih baik lagi. Seperti, lampu di RSUD Kota Cilegon akan kita perbaiki agar tidak terulang mati saat masih pelayanan terhadap masyatakat. Ditambah lagi, kesedian obat harus disediakan semaksimal mungkin,” harapnya.

Baca juga  Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Sosial untuk Serikat Buruh FSPMI

Disamping itu, Helldy menyampaikan kepada pihak Dokter RSUD Kota Cilegon segera lakukan perbaiki fasilitas prasarana yang ada di RSUD Kota Cilegon.

“Saya sudah menyampaikan kepada pihak dokter RSUD Kota Cilegon agar segera perbaiki fasilitas prasarana yang ada di RSUD Kota Cilegon,” terangnya.

Terkahir, Helldy menambahkan pihaknya berencana akan membangun rumah sakit RSUD Kota Cilegon 5 lantai.

“Insya Allah dalam waktu terdekat ini, saya atas nama Pemerintahan Kota Cilegon akan lakukan pembangunan RSUD Kota Cilegon lantai 5,” ujar Helldy

Helldy menambahkan,  akan lakukan  solusi untuk membenahi dalam prasarana yang ada di RSUD Kota Cilegon termasuk dalam memenuhi obat obatan dengan menggaet kimia farma milik BUMN.

Baca juga  IMC Desak Kejari Cilegon Selidiki Dugaan Gratifikasi Wali Kota Cilegon

“Iya kit harus ada solusinya iya, say terinakasih sejak dari saya pribadi bahwa betul betul curhat sama saya. Dalam rangka memenuhi strategis pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Kota Cilegon, Ujang Iing berharap peningkatan sarana prasarana dpaat meningkatkan dan mengembangkan pelayanan RSUD Kota Cilegon sebagai rumah sakit rujukan.

“Saya berharap kedepan RSUD Kota Cilegon agar bisa dibenahi secara maksimal. Agar kedepan, RSUD Kota Cilegon bisa menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat Kota Cilegon,”harapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!