Ledakan di Rumah Warga Cimanggu Tewaskan 1 Orang

Ledakan di Rumah Warga Cimanggu Tewaskan 1 Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang dikagetkan dengan suara ledakan dari rumah salah satu warga bernama Ulung, (45), Minggu, (09/01) malam.

Masyarakat sekitar semakin terkejut dengan rumah Ulung dalam kondisi yang sudah hancur dan Ulung ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan. Polisi sampai saat ini masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

Baca juga  Sempat Viral, Baginda Raja Angling Dharma Pandeglang Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi yang beredar, ada korban lain selain Ulung, yakni istri dari Ulung Linah (42). Namun, korban masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke Puskesmas Sumur. Korban mendapati luka di tangan kiri, wajah dan bagian paha akibat ledakan tersebut.  

Beruntung, saat kejadian, anak-anak Ulung tak berada di rumah sehingga mereka selamat. Sebagai gambaran, Ulung sehari hari berprofesi sebagai tukang ojek, namun terkadang ia melakukan sejumlah pekerjaan lain diantaranya melaut.

Warga sekitar saat ditanyai tak tahu menahu apa penyebab ledakan di rumah Ulung. Mereka hanya mendengar ledakan dahsyat dari rumah Ulung. Bahkan saking kencangnya, suara ledakan terdengar hingga radius 1 km dari lokasi atau di Kampung Cisiih, Desa Tangkilsari.

Baca juga  HMJ SPI UIN SMH Banten Gelar Diskusi Publik PPN Berkeadilan
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!