Walikota Serang Apresiasi Penghargaan yang Diraih Inspektorat Serang

Walikota Serang Apresiasi Penghargaan yang Diraih Inspektorat Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Walikota Serang mengapresiasi atas Penerimaan Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 yang diperoleh Inspektorat Kota Serang, Rabu (12/01/22).

Kegiatan Tersebut dihadiri Oleh Walikota Serang Syafrudin, Wakil Walikota Serang Subadri, Asda I Subagyo, Inspektur Kota Serang Komarudin, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten, serta Kepala OPD yang ada di Kota Serang.

Berdasarkan Surat dari Badan Pengawasan dan Pembangunan (BPKP) Nomor SP 910/D3/04/2021 per Tanggal 29 Desember 2021 memperoleh hasil kesimpulan bahwa Kapabilitas APIP Inspektorat Kota Serang sudah mencapai Level 3.

Baca juga  IMK Desak DLH Kota Cilegon Selesaikan Persoalan Sampah di Kali Terate

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan Kapabilitas ini dari setiap Kabupaten dan Kota memang menjadi Impian dan Alhdulillah Kapabilitas Apip Inspektorat Kota Serang sudah mencapai Level 3

“Berarti, kerja Inspektorat ini sudah mengalami perbaikan yang benar, artinya dalam rangka Pengawasan kemudian Pemeriksaan, Audit dan sebagainya” tutur Syafrudin

Kapabilitas Apip Level 3 mengandung makna Bahwa Kegiatan Pengawasan dan Dukungan Pengawasan yang dilakukan Oleh Inspektorat Kota Serang telah Memadai

Baca juga  Lagi, Bank Sampah Digital Perkuat Kolaborasi dengan Pemkot Serang

“Perlu di ingat, Pencapaian Kapabilitas ini bukan Akhir, namun ini menjadi Awal Langkah Kita untuk terus Berkinerja Membangun Kota Serang yang kita cintai ini,” ujar Syafrudin.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Serang mengapresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Seluruh Jajaran Inspektorat Kota Serang dan Ucapan Terimakasih Kepada BPKP Perwakilan Provinsi Banten yang sudah membimbing dan Membina Khususnya Insoektorat Kota Serang atas pencapaian Kapabilitas Apip Level 3 ini.

Baca juga  HUT Banten ke-21, GPRI Provinsi Banten Memandang Kondisi Banten Saat Ini
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!