Pemkot Serang Akan Dorong Penuh Pertumbuhan Ekonomi di Kota Serang

Pemkot Serang Akan Dorong Penuh Pertumbuhan Ekonomi di Kota Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka Permudah Perizinan, Pemkot Serang berjanji akan mendorong penuh terhadap proses pertumbuhan ekonomi di Kota Serang.

Hal ini, dikatakan, Syafrudin bahwa pada Raperda tahun anggaran 2022 ini, kita akan fokus terhadap Perizinan yang ada di Kota Serang.

“Pada Raperda tahun anggaran 2022, kita akan fokus membahas perizinan yang ada di Kota Serang,” ujar Syafrudin saat menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Serang.

Baca juga  HUT KKP ke-22, Pemkot Serang Evaluasi Kinerja KKP Karangantu

Lanjut Syafrudin,  mengklaim akan mempermuda izin terhadap investor. Hal ini lantaran, akan mempermudah kita dalam proses pertumbuhan ekonomi di Kota Serang meningkat.

“Iya saya akan mempermudah surat izin untuk investor. Apa lagi, ini terkait proses transisi corona. Pastinya akan saya permuda jika memang akan mendampakkan positive baik dengan meningkatkan proses pertumbuhan ekonomi di Kota Serang,” terangnya.

Baca juga  Satres Narkoba Polres Serang Polda Banten Ungkap 12 LP

Disamping itu juga, Syafrudin akan memberikan kemudahan insentif dan kemudahan dalam rangka pengurusan perizinan yang bermanfaat bagi para investor supaya lapangan kerja terbuka di Kota Serang,” terangnya.

Selain itu, terkait pelayanan publikpun, menjadi perhatian masyarakat terutama dibidang perizinan.

“Jadi di bidang pelayanan publikpun, akan kita utamakan dalam perizinannya,” tuturnya.

“Banyak sistem karena perubahan dari pusat terkait IMB dan lainnya, di tempat lain juga sama pelayanan administrasi,” tuturnya.

Baca juga  Pengurus KOPTAN Banten Resmi di Kukuhkan

Lanjutnya, pemerintah Kota Serang juga akan lakukan  penggenjotan hal itu agar pelayanan terintegrasi dan semuanya mudah, tidak harus bertele-tele serta harus akurat.

“Intinya kita lakukan secara administratif agar kedepan IMB di Kota Serang tertata rapih sehingga tidak terjadi lagi. Bahkan, saya akan lakukan secara cepat akurat sehingga tidak ada yang namanya lobi sini lobi sana,” pungkasnya.

Penulis: Azharudin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!