Ketua Pengadilan Negeri Serang Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Ketua Pengadilan Negeri Serang Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Pengadilan Negeri Serang melakukan pengecekan jumlah kendaraan dinas yang dimiliki Lembaga Peradilan Kota Serang tersebut.

Ketua Pengadilan Serang, Marliyus  mengatakan pengecekan kendaraan dinas ini bertujuan untuk memastikan kendaan yang dimiliki oleh Pengadilan Negeri Serang.

“Jadi kami lakukan pengecekan kendaraan dinas ini bertujuan memastikan kendaraan yang dimiliki oleh Pengadilan Negri Serang,” ujar Marliyus, Sabtu (15/1/2022).

Disamping itu, Kepala Pengadilan Negri Serang menambahkan bahwa, jumlah kendaraan yang dilakukan pengecekkan ada 8 (delapan) mobil dinas dan 8 (delapan) kendaraan roda dua berikut surat-surat kendaraan dan surat keputusan KPN sebagai pemegang/pemakai kendaraan dinas tersebut.

Baca juga  Gelar Sidang Tipiring, Puluhan Pelanggar Prokes Didenda

“Sebanyak 8 mobil dinas yang kami lakukan pengecekan di depan halaman
parkir gedung Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Serang Kelas IA  serta 8 kendaraan beroda dua kendaraan dinas Pengadilan Negri Kota Serang,” jelasnya.

Pada  pengecekkan kendaraan itu tersebut, turut disaksikan oleh kepala sub bagian umum Pengadilan Negeri Serang, Arvin dan bagian Humas PN Serang, Uli Purmama.

Baca juga  PPKM Diperpanjang, Pilkades Serentak di Pandeglang Mundur Alon-alon

Dari hasil pemeriksaan dan pengecekkan tersebut, diperoleh data dan informasi bahwa seluruh kendaraan dinas tersebut masih dalam kondisi baik dan terawat serta dalam pemeliharaan kendaraan yg layak.

Bahkan beberapa kali Marliyus, melakukan pengecekan sendiri dengan mencoba menaiki kendaraan dan berbincang-bincang dengan pemakai kendaraan tersebut.

“Jadi saya lakukan pengecekan sendiri untuk memastikan apakah kendaraan milik negara ini sehat atau tidak. Bahkan, saya juga menanyakan terkait dengan pemakaian kendaraan dinas Pengadilan Negri Serang,” ucapnya.

Baca juga  Banten Dapat WTP, Ketua PW Pemuda Muhamadiyah Banten: Tidak Layak!

“Jangan sampai kendaraan dinas tersebut tidak dapat dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya dan tidak diketahui lagi keberadaannya, dan sekarang sudah dapat dibuktikan bahwa semua kendaraan dinas PN Serang baik roda 4 dan roda 2 semua lengkap dan dalam kondisi layak untuk dipergunakan,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!