BNNP Banten Lakukan Tes Urine ke Anggota DPRD dan ASN Eselon 3 dan 4 Kota Serang

BNNP Banten Lakukan Tes Urine ke Anggota DPRD dan ASN Eselon 3 dan 4 Kota Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten melakukan tes urine kepada anggota DPRD Kota Serang dan ASN Eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkot Serang. Senin, (17/01).

Sub Kordinator Pemberdayaan Masyarakat BNNP Banten, Mita Maharani mengatakan kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020. Akhir tahun lalu, kegiatan tersebut juga sudah dilaksanakan dengan leading sectornya Kesbangpol Kota Serang.

“Ucapan terima kasih kepada Pemkot Serang telah melaksanan kegiatan ini dengan anggaran sendiri. Ini merupakan wujud Pemkot Serang benar-benar sudah ada kemandirian, kesadaran Untuk melakukan pencegahan mandiri pada ASN nya,” ucap Mita.

Mita juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan dan dipertahankan oleh Pemkot Serang untuk memberantas dan mencegah terjadinya peredaran narkoba di Kota Serang.

“Pemerintah lainnya di Provinsi banten bisa mengikuti kegiatan yang dilaksankan oleh Pemkot Serang ini dan bisa secara mandiri melaksanakan kegiatan pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terhadap ASN nya,” ujar Mita

Ia juga berharap dari 8 Kab/Kota yang ada di Provinsi Banten ini bisa mengikuti kegiatan pencegahan P4GN sesuai dengan Inpres Nomor 2 Tahun 2020.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!