DPD dan DPC Partai Demokrat Banten Salurkan Bantuan Pangan Kepada Warga Terdampak Gempa

DPD dan DPC Partai Demokrat Banten Salurkan Bantuan Pangan Kepada Warga Terdampak Gempa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Partai Demokrat di Banten, baik DPD maupun DPC menyalurkan ratusan bantuan paket pangan kepada masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri, Anggota DPRD Lebak, Rohan Armad dan Bapilu DPC Lebak Hilman ikut serta membagikan paket sembako ke warga Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak.

Kepala BPPMD Demokrat Banten, Sugiarto mengatakan penyerahan paket bahan pangan tersebut diberikan kepada Carik atau Sekretaris Desa Lebaksangka yang nantinya akan dibagikan pada warga yang terdampak.

“Kami dari DPD Partai Demokrat Provinsi Banten mewakili Ibu Ketua Iti Octavia Jayabaya memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat mudah-mudahan dapat meringankan beban atas apa yang terjadi dan semoga bermanfaat bagi korban yang terdampak,” ucapnya kepada sejumlah wartawan, Senin (17/1).

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban dan bisa bersemangat lagi menjalani aktivitas,” imbuhnya.

Komar, Sekretaris Desa Lebaksangka mengungkapkan terima kasih pada Partai Demokrat dan ia berharap yang dilakukan oleh partai berlambang bintang mersi itu dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat Banten.

“terimakasih, pastinya masyarakat kami sangat terbantu atas bantuan dari Partai Demokrat Banten ini. Semoga ini bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat Banten,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!