Wali Kota Cilegon: ASN Harus Punya Mindset Melayani Bukan Dilayani

Wali Kota Cilegon: ASN Harus Punya Mindset Melayani Bukan Dilayani

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon –  Pemerintah Kota Cilegon melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus memberikan penghargaan bagi ASN yang sudah memasuki batas usia pensiun di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (17/01). 

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian selaku Inspektur Upacara, dalam sambutannya mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun atas kinerja dan pengabdiannya dalam membantu meningkatkan pembangunan Kota Cilegon.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk 9 ASN yang sudah memasuki masa pensiun atas kontribusinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon ini,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Helldy meminta ASN Kota Cilegon agar memiliki mindset melayani bukan dilayani.

“Mindset ASN di Kota Cilegon saat ini yaitu melayani bukan dilayani dimana hal ini merupakan keharusan yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon,” tuturnya. 

“Selain itu ASN Kota Cilegon juga harus memiliki orientasi melayani, akuntabel, kompeten, harmonis, royal, adaptif dan kooperatif,” sambungnya. 

Pada kesempatan itu, Helldy juga menyampaikan bahwa selama dirinya memimpin, Pemkot Cilegon telah meraih 7 Penghargaan Nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Kota Cilegon atas kerjasama dan tim yang baik sehingga dalam kurun waktu 8 bulan pada pemerintahan kami ini kota Cilegon telah berhasil meraih 7 Penghargaan Nasional dimana dalam meraih penghargaan ini tidak mudah,” tuturnya. 

Helldy juga menjelaskan jika saat ini Kota Cilegon telah berhasil menjadi percontohan untuk Kota dan Kabupaten lain.

“Alhamdulillah kemarin Pemerintah kota Cilegon kedatangan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subang dan Direktur Utama BUMD nya yang memliki tujuan untuk mempelajari pengelolaan sampah di kota Cilegon,” jelasnya. 

“Dan nanti di tanggal 19 juga Pemerintah kota Cilegon akan kedatangan dari lota Singkawang, Wali kota beserta jajaran – jajarannya yang mana tujuannya yaitu untuk mempelajari persampahan juga,” lanjut Helldy. 

Penulis: Azharudin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!