Tokoh Pendiri Provinsi Banten Laporkan Kadiskominfo ke Kejati Banten

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Tokoh Pendiri Provinsi Banten, H Udin Saparudin melaporkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Banten, Neng Nurcahyati ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten atas dugaan pemilihan penyelenggara sistem IT yang tidak sesuai prosedur.

“Saya hari ini bersama rekan-rekan melaporkan Neng Nurcahyati ke Kajati Banten, semoga bisa segera ditindaklanjuti,” ucap H Udin usai memberikan laporan ke Kejati Banten, Kamis (27/01).

Baca juga  Gubernur Banten dan Wakil, Dampingi Wapres KH Ma'ruf Amin Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Kota Tangerang

Pria yang juga Kordinator Presidum MW Kahmi Banten itu menilai manajemen internal Diskominfo Provinsi Banten tidak profesional. Pasalnya pemililan penyelenggara sitem IT Pemprov Banten, ia menilai tidak berkualitas dan cenderung mengalami kegagalan.

“Kepala Diskominfo Provinsi Banten, Neng Nurcahyati memaksakan kehendaknya seorang diri memilih pemenang tender bukan karena kualitas, melainkan kepentingan sesaat, sehingga terlihat sangat tidak profesional,” ucapnya.

Baca juga  Satresnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten Amankan Kurir Narkoba

“saya masih meyakini perusahaan lokal yang ikut serta mendaftarkan diri dalam proses pelelangan masih dipandang cukup profesional, namun Neng Nurcahyati memaksakan perusahaan Telkom, ini ada apa ini, ada permainan apa?,” imbuhnya.

Ia berharap Kejati Banten dapat segera menindaklanjuti persoalan tersebut, karena nantinya akan berdampak buruk pada sistem manajerial di Pemrov Banten dan akan berdampak buruk pada masyarakat.

Baca juga  THM Masih Beroperasi, Polres Serang Kota Polda Banten Bubarkan Kerumunan

“Kita berharap Kejati Banten segera menindanglanjuti persoalan ini agar tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!