DPW PKS Banten Opimis Ciptakan Keputusan Strategis Pada Pemilu 2024

DPW PKS Banten Opimis Ciptakan Keputusan Strategis Pada Pemilu 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten optimis ciptakan keputusan strategis yang akan mengokohkan peran PKS di Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, Rakernas PKS Tahun 2022 di Hotel Bidakara Jakarta, Minggu, (30/01).

Baca juga  Wow! Polisi Wanita Polres Cilegon Dikirimi Karangan Bunga Unik Tepat di Hari Jadi Polwan

“Saya  berharap PKS ini bisa  melahirkan keputusan yang strategis yang akan mengokohkan peran PKS dalam melayani masyarakat, sehingga PKS akan menjadi partai yang menjadi pilihan masyarakat untuk dimenangkan di Pemilu 2024,” ujar Gembong Rudiansyah Sumedi.

Gembong juga mengatakan sesuai dengan visi dan misi PKS, DPW PKS Banten akan terus melayani dan menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat.

Baca juga  Akibat Gempa dan Longsor, Mts di Kabupaten Lebak Ambles

“PKS tetap menjadi partai pelayan masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Banten,” tuturnya.

Ia menambahkan dengan tema semangat trasformasi dan kolaborasi pada Rakernas 2022, DPW PKS Banten akan terus berkolaborasi bersama pemerintah serta membuka ruang tranformasi yang pro terhadap kebijakan pemerintah.

“Dengan tema Transformasi dan Kolaborasi ini tentunya PKS ini menjadi partai pelayan masyarakat dalam berkolaborasi dengan pemerintahan serta membuka ruang-ruang transformasi yang pro terhadap kebijakan pemerintah,” pungkasnya.

Baca juga  Polsek Pulo Merak Ungkap Kasus Prostitusi Online

Penulis: Azharudin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!