Perempuan Pengedar Narkoba Jenis Sabu Ditangkap Kepolisian

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – NE (34) ditangkap Ditresnarkoba Polda Banten pada hari Jumat (28/01) sekitar pukul 16.00 di Desa Lebak Asih, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto menyampaikan pengungkapan pelaku peredaran narkotika jenis Sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat yang dapat dipercaya,bahwa adanya peredaran gelap narkotika jenis Sabu yang dilakukan NE di Desa Lebak Asih, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kemudian informasi tersebut ditindak lanjuti oleh petugas dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap NE.

Baca juga  Puluhan Rumah Hancur Akibat Angin Puting Beliung di Lebak

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap sdr. NE ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat 6 (enam) buah paket plastik klip bening yang masing-masing didalamnya terdapat kristal putih diduga narkotika golongan I jenis shabu dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat kristal putih diduga narkotika golongan I jenis shabu dengan berat keseluruhan bruto + 1,79 gram,” jelas Suhermanto.

Baca juga  3 ASN di Kota Cilegon Positif Narkoba

“NE menerangkan bahwa narkotika jenis Sabu itu di dapatkkan dari sdr KW (DPO). tujuan tersangka mengambil narkotika jenis Sabu tersebut yaitu untuk dijual kembali oleh dan NE,” kata Suhermanto pada Senin (31/01).

Guna kepentingan penyidikan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polda Banten untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

NE dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI. No. 35 Th. 2009 Tentang Narkotika  dan atas perbuatannya tersangka terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

Baca juga  Ibu ODGJ, Pria Ini Terpaksa Mencuri di Minimarket Untuk Penuhi Kebutuhan Ibunya
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!