Dua Pesepakola Muda Asal Cijaku Jadi Rising Star di Klub Persic

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Dua bintang sepak bola muda asal Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten Muhamad Nazril Ilham dan Muhamad Soleh, akhirnya malabuhkan pilihannya ke klub sepak bola Persatuan Sepakbola Indonesia Cilegon (Persic). Kedua remaja tersebut juga digadang-gadang akan menjadi bintang di klub asal Kota Cilegon tersebut.  

Subro Mulisi, Pelatih yang selama ini membimbing Muhamad Nazril Ilham dan Muhamad Soleh mengungkapkan kegembiraan dan kebanggan dengan bergabungnya mereka ke Persic.

Baca juga  Dispora Tangsel Gelar Festival Youth Bulan Pemuda 2021

“Kami bersama jajaran tim Elang Mas (red-klub asal Nazril dan Soleh sebelumnya) sangat senang dan merasa bangga dengan Nazril dan Soleh Karena bagaimana pun juga mereka adalah pemain asal Cijaku,” ujarnya. Sabtu, (05/02).

Diketahui, sebelum namanya melambung seperti sekarang, Nazril dan Soleh sering mengikuti ajang turnamen sepak bola di Lebak Selatan, salah satunya mengikuti pekan olah raga kabupaten.

Baca juga  Wali Kota Serang Hadiri Istighosah Kebangsaan JADDAB

Fachruroji sebagai pemain  klub Elang Mas merasa bangga karena dua remaja asal Cijaku mampu bersaing dengan orang yang ada di kota, terbukti, kata Fachruroji mereka berdua mampu membawa Persic ke Final Piala Soeratin U-17.

“Saya ikut bangga dengan perstasi mereka yang bisa bersaing di piala suratin dan membawa lolos ke final, kami yang sama-sama di lahirkan di elangmas mendukung penuh dan mendoakan azriel dan soleh untuk menjadi pemain nasional dan lebih bagus lagi karirnya di sepak bola,” pungkasnya.

Baca juga  Dianggap Hina Agama, Jagat Twiter Ramaikan Hastagh Tangkap Ferdinand Hutahean
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!