Puluhan Anggota DPRD Kota Serang Ikuti Vaksinasi Booster

Puluhan Anggota DPRD Kota Serang Ikuti Vaksinasi Booster

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Puluhan Anggota DPRD Kota Serang, KPTA, Staff dan pegawai di Lingkungan Sekretariat DPRD Kota Serang mengikuti vaksinasi booster di Kantor DPRD Kota Serang, Rabu, (09/03).

Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan pelaksaan vaksinasi booster tersbeut sengaja dilakukan agar tidak ada lagi penularan covid-19 di Kantor DPRD Kota Serang.

Baca juga  Walikota Cilegon Nilai Pelatihan Youth Entrepreneur Oleh BJB sangat Bagus Untuk UMKM di Kota Cilegon

“Apalagi kami anggota dewan itu kan sering melakukan reses, kunjungan ke masyarakat, lalu saat ini kan sedang ada banjir, intensitas kami bertemu dengan masyarakat jadi tinggi,” ucapnya.

Segala bentuk kegiatan, lanjut Budi memilki potensi penularan. Baik itu dari anggota dewan ke masyarakat atau pun sebaliknya.

“Maka dari itu, kami melaksanakan vaksin booster ini supaya imun kami semakin kuat, dan mencegah terjadinya penularan Covid-19. Jadi semua yang belum menerima booster, akan kami dorong agar segera menerima booster,” tuturnya.

Baca juga  HUT ke-23, HIMATA Banten Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

Sementara itu, Kasubag TU dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRD Kota Serang, Reni Rafiani menyebut ada beberapa anggota DPRD Kota Serang yang mengikuti vaksinasi booster karena sudah ikut di tempat lain.

“Kalau lihat daftar hadir hanya sebagian saja (yang ikut vaksin booster). Setelah kami tanyakan, ternyata mereka sudah mendapatkan vaksin booster terlebih dahulu, mereka ikut di luar,” pungkasnya.

Baca juga  DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Turut Berduka Cita Kehilangan Kader Terbaik
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!