Pererat Silaturahmi, Gema AHY Banten Gelar Buka Bersama dan Peresmian Sekretariat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka memperat silaturahmi antar pengurus, Gerakan Milenial AHY (Gema) Provinsi Banten menggelar buka bersama sekaligus peresmian sekretariat Gema Provinsi Banten, Kamis (14/04).

Ketua Umum Gema Provinsi Banten, Jahari, S. Sos.i mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut selain silaturahmi, juga memupuk kembali semangat dan soliditas para pengurus.

“Di momen bulan suci ramadhan ini, kita harus kembali mempererat tali silaturahmi dan memupuk semangat serta soliditas kita,” ucapnya.

Baca juga  Pimpinan DPC Partai Demokrat se-Banten Datangi PTUN Serang

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina, bapak Yayan Alfian Nugraha yang selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan Gema Banten,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Joe itu berharap ke depannya senior-senior dari Partai Demokrat dapat memberikan arahan sesuai dengan peran yang dimiliki oleh milenial.

“Generasi muda punya potensi besar pada Pemilu mendatang, lebih dari 50 persen pemilih di Indonesia berasal dari kalangan milenial, maka perlu wadah untuk menampung ide dan gagasan generasi muda,” tuturnya.

Baca juga  DPD Partai Demokrat Banten Raih Penghargaan Partai Politik Informatif

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Gema Provinsi Banten, Yayan Alfian Nugraha mengatakan peresmian sekretariat ini merupakan bentuk nyata dukungannya terhadap generasi milenial sebagai tempat menuangkan ide dan gagasan.

“Jadikan sekretariat ini tempat teman-teman sekalian menuangkan ide dan gagasan, sekaligus mengembangkan minat dan bakat,” ucap Yayan.

Yayan juga berharap Gema Provinsi Banten bisa merancang kegiatan-kegiatan yang memang diminati oleh generasi muda zaman sekarang.

Baca juga  HMJ HTN UIN SMH Banten Bahas Status Kenegaraan Palestina Dalam Pandangan Hukum Internasional

“Anak muda zaman sekarang kan senang dengan fotografi, videografi, jurnalistik dan lain lain, maka Gema Banten harus bisa membuat itu,” katanya.

Yayan juga menjelaskan ke depan Gema Provinsi Banten akan menggelar Jambore Milenial sebagai kegiatan mempersatukan dan mengembangkan minat serta bakan milenial di Banten.

“Setelah lebaran nanti kita akan bentuk Gema ini di Kabupaten/kota di seluruh Provinsi Banten,” ucapnya.

“Kemudian, tahun ini insya Allah kita akan gelar Jambore Milenial,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!