Pengurus IKMBP Komisariat UIN SMH Banten Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Pengurus IKMBP Komisariat UIN SMH Banten Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Ikatan Mahasiswa Bojonegara PuloAmpel (IKMBP) Komisariat Universitas Sultan Maulana Hasanuddin Banten periode 2022-2023 menggelar Pelantikan, Up Grading dan Rapat Kerja yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bojonegara, Sabtu (16/04/2022).

Segenap fungsionaris Pengurus Pusat IKMBP yang turut hadir diantaranya Ketua Umum PP IKBP Ari Dailami yang juga didampingi oleh Sekretaris Jendralnya Ahmad Hasbulloh, Kabid PAO PP IKMBP Abdul Aziz, dan Demisioner Ketua Umum IKMBP Komisariat UIN SMH Banten periode 2021-2022 Ahmad Suherman yang juga sebagai Majelis Konsultasi dan Koordinasi (MKKPK) IKMBP Komisariat UIN SMH Banten serta para pengurus IKMBP dari Komisariat lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjut dengan pelantikan Pengurus IKMBP Komisariat UIN SMH Banten periode 2022-2023 yang dipimpin oleh Kabid PAO PP IKMBP, dengan jumlah pengurus yaitu 30 orang dimana Saiful Imam Maulana sebagai Ketua Umum dan Fahmi Adam sebagai Sekretaris Umum.

Baca juga  PASKA POLEMIK JABATAN SEKDA, PEMPROV BANTEN DIMINTA FOKUS KEJAR KETERTINGGALAN CAPAIAN RPJMD

Dalam sambutannya Saiful mengatakan bahwa ia bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut, ia berharap para pengurus bisa saling bersinergi dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya.

“Sebagaimana kalimat yang tertera dalam tema pelantikan kali ini yakni membangun sinergi, Saya kira itu modal utama dalam menjalankan roda kepengurusan karena tentulah tujuan organisasi akan terwujud dengan maksimal bila didasari kerjasama yang baik,” ucapnya.

“Selain itu, kita mengambil kata ADIGUNA sebagai nama kabinet yang berarti kebermanfaatan, semoga dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang kita punya sedikitnya dapat bermanfaat baik bagi kita maupun bagi masyarakat, Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah sebagai ketua umum, mohon bantuan kerja sama dan doanya teman-teman,” tandas Saiful.

Baca juga  Lomba Cover Lagu "Maafkan Aku" Telah Usai, Ini Daftar Pemenangnya

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum IKMBP Komisariat UIN SMH Banten periode 2021-2022 Ahmad Suherman dalam sambutannya mengatakan bahwa esensi dari kegiatan ini ialah bagaimana kita sebagai mahasiswa bisa membantu dan memberikan manfaat sekecil apapun itu.

“Saya ucapkan selamat untuk Ketua Umum dan jajarannya yang sudah resmi dilantik, Saya selaku Demisioner Ketua Umum sangat berharap output dari rapat kerja nantinya bukan hanya dapat terlaksana program kerja yang dirumuskan oleh teman-teman pengurus, namun saya berharap seluruh program kerja nantinya dapat mengubah, menyelesaikan, dan menjawab permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya daerah kita yaitu Bojonegara PuloAmpel, serta dapat menjadi teladan yang baik bagi Komisariat lain yang ada di IKMBP,” tegasnya.

Baca juga  Resmi Dilantik, Badko Inspira Banten Siap Kawal Proses Pembangunan Banten

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum PP IKMBP Ari Dailami dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa berbicara soal aktivis atau organisator harus mampu menjaga nilai moral dan yang terpenting adalah tetap lakukan pergerakan sekecil apapun itu.

“Seorang aktivis atau organisator harus mampu menjaga nilai-nilai moral yang sudah ada, jika terjadi kekeliruan di lingkungan kita maka sudah seyogyanya mahasiswa ikut andil untuk merubahnya sesuai dengan yang diharapkan,” tandas Ari.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!