Dukung Kegiatan Pelantikan, Ketua Badko Inspira Banten Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolri dan DPD KNPI Banten Versi Bung Dwi

Dukung Kegiatan Pelantikan, Ketua Badko Inspira Banten Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolri dan DPD KNPI Banten Versi Bung Dwi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Ketua Umum Badan Kordinasi (Badko) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Inspira) Provinsi Banten, Taufiq Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang selalu senantiasa memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan yang dilakukan Inspira.

“Pak Kapolri selama ini selalu bersinergi dengan Inspira untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia dan memperjuangkan hak-hak mereka. Apresiasi setinggi-tingginya layak kami berikan kepada pak Kapolri,” ucapnya.

Baca juga  Pemkot Cilegon Siap Siaga Antisipasi Banjir di Wilayah Cilegon

Ia berharap sinergitas Inspira dengan Polri baik di tingkat pusat maupun daerah dapat terus berjalan untuk kemajuan dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami harap sinergitas kami dengan Polri dapat terus berjalan untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Opik itu juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten atas dukungan dan bantuan pada kegiatan Pelantikan Pengurus Badko Inspira Provinsi Banten di Gedung Serba Guna DPRD Provinsi Banten, Sabtu (14/05) kemarin.

Baca juga  Vaksinasi Untuk Anak di Kota Serang Baru Bisa Dilakukan Awal Tahun Depan

“Terima kasih saya ucapkan kepada DPD KNPI Banten yang dipimpin oleh Bung Dwi Nofriadi Atmawijaya atas support dan bantuan kepada Badko Inspira Banten,” ucap Taufiq, Minggu (15/05).

Taufiq juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh DPD KNPI Banten untuk merangkul seluruh OKP yang saat ini sedang tercerai-berai akibat dinamika yang terjadi.

Baca juga  PP Hamas dan PMII Kota Serang Dukung Kejari Usut Tuntas Dugaan Korupsi IKM

“Kami sangat mengapresiasi langkah DPD KNPI Banten pimpinan Bung Dwi ini, hemat saya, merangkul pemuda dan memperkokoh persatuan pemuda memang langkah yang harus dilakukan KNPI Banten saat ini,” ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!