Tebar Manfaat Bagi Masyarakat, GPRI Provinsi Banten Bagikan Bantuan Kepada Ponpes di Kabupaten Serang

Tebar Manfaat Bagi Masyarakat, GPRI Provinsi Banten Bagikan Bantuan Kepada Ponpes di Kabupaten Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Gerakan Pemuda Reformasi Indonesia (GPRI) Provinsi Banten melakukan kegiatan bakti sosial dengan tajuk “GPRI Peduli dan Berbagi” ke beberapa tempat di Kabupaten Serang, Sabtu (28/05).

Pada kegiatan tersebut, GPRI memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Khairiyah Cikeusal, Ponpes Pesantren Mathla’ul Anwar Padarincang dan beberapa Ponpes di Tunjung Teja serta menyantuni beberapa warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Sukasari, Tunjung Teja.

Baca juga  DPD PKS Pandeglang Sambangi DPC Partai Nasdem Pandeglang
Ketua Umum GPRI (tengah) saat mengunjungi rumah warga yang terbakar

Kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian dari agenda Bakti Lingkungan GPRI bersama Himpunan Keluarga Besar (HIKBA-GPRI).

Ketua Umum GPRI Banten, Abdul Jalla Suhaemi mengatakan sebagai organisasi pemuda GPRI harus berkiprah dan berperan terhadap masyarakat serta mengabdikan diri baik waktu, tenaga dan pikirannya. Kegiatan tersebut, lanjut Abdul Jalla, merupakan bentuk pengabdian GPRI kepada masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di tiga titik mengingat perguruan Al-khariyah dan Mathla’ul Anwar adalah organisasi keagamaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di tanah Banten, GPRI merasa bangga terhadap dua organisasi tersebut,” ujarnya.

Baca juga  Pembentukan IKKPB Diharapkan Jadi Wadah Pemersatu Prajurit Eks Kopassus

Selain itu, Abdul Jalla juga mengatakan sebagai salah satu organisasi pendiri Provinsi Banten GPRI harus punya peran dan andil besar dalam kemajuan Provinsi Banten.

Pria yang juga Sekretaris KAHMI Banten itu juga menegaskan GPRI Provinsi Banten siap memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Memang eksistensi sempet meredup karena proses kaderisasi dan aktivitas yang kurang nampak,” ungkapnya.

Baca juga  HUT Banten ke-21, Ini Harapan Tokoh Perempuan Provinsi Banten

“Namun, saat ini di bawah kepemimpinan yang baru kami akan mengeliatkan organisasi ini untuk lebih bermanfaat keberadaannya bagi masyarakat Banten,” pungkasnya.

Ketua Umum GPRI Provinsi Banten, Abdul Jalla Suhaemi siap menggeliatkan kejayaan dan kebesaran organisasi GPRI Banten.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!