Lanjutkan Roda Organisasi, MW KAHMI dan Forhati Banten Akan Gelar Muswil Bersama

Lanjutkan Roda Organisasi, MW KAHMI dan Forhati Banten Akan Gelar Muswil Bersama

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya

Dalam rangka meneruskan roda organisasi, Majelis Wilayah (MW) KAHMI dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Provinsi Banten akan segera menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) bersama pada Bulan Agustus 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Kordinator Presidium (Korpres) MW KAHMI Banten, Drs. H. Udin Saparudin usai melakukan rapat internal bersama jajaran pengurus dan presidium.

“MW KAHMI Banten dan Forhati Banten Alhamdulillah telah disepakati penyelenggaraan Muswil bersama. Dengan rasa komitmen dan kekompakan bersama tuntaslah sudah pembentukan panitia,” ucapnya, Kamis (09/06).

Baca juga  MW KAHMI Banten Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Syihabudin Sidik

“Di bawah komando Panitia SC Kanda Ustman Asshidiqie dan Ketua OC Kanda Atma Wijaya, insyaallah Muswil berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Udin mengatakan Muswil merupakan forum tertinggi dalam menentukan arah kebijakan dan nasib MW KAHMI dalam 5 tahun ke depan.

“Alhamdulillah satu periode suda kepungurusan kami telah usai, saat ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja sekaligus ajang pemilihan presidium KAHMI Banten,” ungkap Udin.

Baca juga  Siapkan SDM Mumpuni, Yayasan Daarel Husni Al Bantani Segera Benahi Infrastruktur untuk Kenyamanan Peserta Didik

“Saya percaya banyak kader yang potensial untuk melanjutkan estafeta kepemimpinan dan berasal dar pelbagai latar belakang, baik polisi, birokrat, pengusaha, akademisi dan sebagainya,” imbuhnya.

Selain itu, Udin berharap Muswil nanti juga menjadi momentum silaturahmi seluruh alumni HMI dan mempersatukan alumni-alumni yang belum tergabung dalam KAHMI Banten.

“Latar belakang didirikan KAHMI untuk menampung dan memberikan ruang pengabdian bagi alumni HMI sekaligus sebagai wadah untuk membantu seluruh kader HMI. Maka dari itu, saya berharap Muswil akan menjadi momentum untuk mempersatukan kembali alumni HMI di Banten,” pungkasnya.

Baca juga  Nuraeni Berikan Bantuan 1 Juta Benih Ikan Tawar Kepada Masyarkat Kabupaten Serang
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!