Terusir dari Lapak Dagang, Puluhan PKL Gelar Aksi Unjuk Rasa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) melakukan aksi unjuk rasa kepada Penjabat (PJ) Gubernur Banten di Kawasan Banten Lama, Senin (13/06).

Aksi tersebut dilakukan lantaran tempat para pedagang berjualan harus tergusur akibat adanya pembangunan di kawasan Banten Lama.

Hasan, Ketua Paguyuban Pedagang Banten Lama mengatakan pihaknya menuntut Pj Gubernur Banten untuk memberikan solusi kepada para PKL yang terusir dari kawasan Banten Lama.

Baca juga  Dua Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Polres Serang Kota

“Kami semua pribumi di sini, sudah lama berdagang di sini, ini juga satu-satunya tempat kami mencari nafkah,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan selama masa pandemi para PKL di Banten Lama masa-masa sulit. Jangan sampai, lanjut Hasan, penderitaan PKL ditambah dengan adanya pembubaran lapak dagang.

“Kami ini sudah sulit selama pandemi jadi tolong jangan tambah penderitaan kami. Kami mendesak Dinas Perkim dan PJ Gubernur agar segera memberikan solusi dari persoalan ini,” tegasnya.

Baca juga  Pemkot Serang Akan Dorong Penuh Pertumbuhan Ekonomi di Kota Serang

Ia berharap pemerintah segera memberikan solusi atas masalah tersebut dan para PKL di Kawasan Banten Lama bisa berjualan kembali.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!