Pria Asal Pandeglang Cabuli Anak di Bawah Umur, Korban Sempat Teriak Sebut Almarhum Ibunya

Pria Asal Pandeglang Cabuli Anak di Bawah Umur, Korban Sempat Teriak Sebut Almarhum Ibunya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Diliputi nafsu bejat, Seorang pria berinisial RM (24) warga Desa Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang tega mencabuli gadis di bawa umur.

Kapolres Serang, AKBP Benny Werlansyah mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga atas tindakan bejat tersebut pada Selasa (15/06) pukul 23.00, kemudian Satrskrim Polres Pandeglang langsung meringkus pelaku yang sudah menyerahkan diri di kediaman pelapor.

Baca juga  DPRD Banten Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Pandeglang untuk melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Belny, Rabu (15/06).

Benny menjelaskan kejadian nahas tersebut bermula ketika korban Melati (bukan nama sebenarnya) dibonceng oleh pelaku ke sebuah kebun di wilayah Mandalawangi. Sesampainya di kebun pelaku langsung melancarkan aksi biadabnya.

“Saat korban sudah berada di tanah, Melati sempat melakukan perlawanan, namun tenaga RM (24) sangat kuat sehingga Melati tidak berdaya,” terangnya.

Baca juga  Akibat Gempa dan Longsor, Mts di Kabupaten Lebak Ambles

“Saat sedang melancarkan aksinya pelaku berkata kepada korban untuk diam, korban hanya bisa menangis sempat berteriak dan memanggil nama ibunya yang sudah meninggal,” imbuhnya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dugaan tindak Pidana Persetubuhan dan/atau Perbuatan Cabul terhadap Anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Jo Pasal 76D dan Pasal 82 Jo Pasal 76E Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Baca juga  Kapolres Cilegon Sambangi Rumah Duka Warga Cilegon Korban Lakalantas di Balikpapan
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!