Pengurus Dema UIN Jakarta 2022 Resmi Dilantik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Jakarta – UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus Dema Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Jajaran Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Auditorium Harun Nasution, Kampus 1 UIN Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UIN Jakarta, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, dan perwakilan Dekanat tiap Fakultas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan tamu undangan lainnya. (20/06)

Baca juga  Info BMKG: Prakiraan Cuaca Pandeglang dan Lebak Hari Ini

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Amany Lubis memberikan pesan kepada seluruh Ormawa UIN Jakarta bahwa pelantikan ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh pengurus Ormawa di UIN Jakarta untuk menjaga nama baik kampus dan harus melangkah lebih jauh karena sudah memasuki masa endemi.

“Sudah 2 tahun kita terdampak Pandemi, kini sudah memasuki masa Endemi dan saatnya kita menunggu kreasi dan inovasi dari Ormawa UIN Jakarta,” ujarnya.

Baca juga  KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat, Wisatawan hingga Pecalang

Di dalam sambutannya, Rektor UIN Jakarta merasa bangga dan berbahagia atas pelantikan pengurus Dema UIN Jakarta dan Ormawa UIN Jakarta. Ia mengharapkan agar pengurus baru dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya.

Begitupun dengan Ketua Dema UIN Jakarta 2022, Muhammad Abid Al Akbar, senada dengan apa yang disampaikan Rektor, ia berpesan bahwa perlu bangkit pasca pandemi Covid-19.

Baca juga  DPC PKS Kasemen Gelar Santunan Anak Yatim

“Ini adalah waktu yang kita tunggu-tunggu, karena ini momentum untuk menggerakkan mahasiswa untuk lebih aktif dan kreatif,” pesan Ketua Dema UIN Jakarta.

Abid juga berharap bisa lebih progresif kedepannya untuk membanggakan Dema UIN Jakarta.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!