Gelar Wisuda ke-13, STIE dan STMIK Insan Pembangunan Siap Menjadi Universitas Pembangunan Indonesia

Gelar Wisuda ke-13, STIE dan STMIK Insan Pembangunan Siap Menjadi Universitas Pembangunan Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Tangerang – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) & Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Insan Pembangunan melaksanakan acara wisuda diploma tiga (D3) dan Sarjana (S1) angkatan ke-13 di Hotel Olive, Karawaci, Tangerang, pada Sabtu, (2/7/2022).

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Insan Pembangunan (YPIP) atas kerjasama dan kesempatan yang diciptakan sehingga para insan-insan akademis dan para dosen tidak hanya dapat menyalurkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki kepada para mahasiswa/i sebagai generasi muda, akan tetapi juga dapat meningkatkan harkat dan kehidupannya menjadi tenaga-tenaga pengajar di Perguruan Tinggi Kampus Insan Pembangunan tercinta ini,” ujar Marhaendro Purno selaku Ketua STIE Insan Pembangunan.

Baca juga  Keren! Ke Depan Zakat di Indonesia Bisa Melalui Metaverse

Pada kesempatan tersebut, Hendro mengungkapkan, prosesi wisuda kali ini, YPIP memberikan beasiswa studi lanjut kepada para lulusan dengan perincian; di STIE sebanyak 29 lulusan D3 mendapatkan beasiswa studi lanjut S1 dan 3 lulusan terbaik S1 mendapatkan beasiswa studi lanjut S2. Sedangkan, untuk STMIK sebanyak 19 lulusan D3 mendapatkan beasiswa studi lanjut S1 dan 3 lulusan terbaik S1 mendapatkan beasiswa studi lanjut S2.

Baca juga  Doakan Bangsa Indonesia Serta SBY dan AHY, Cak Nawa Rutin Gelar Majelis Dzikir AHY

“Kami selaku pimpinan institusi mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kontribusi yang diberikan YPIP, karena beasiswa ini sepenuhnya dikeluarkan oleh YPIP,” ungkapnya.

Hedro juga mengatakan, STIE dan STMIK Insan Pembangunan ingin lebih meningkatkan peran serta dalam membangun peradaban dibidang tridharma perguruan tinggi terutama di lingkungan Kabupaten Tangerang.

Lanjut Hendro, Hal ini mulai terlihat dari kolaborasi yang dibentuk antara Kampus IP dengan Pemda Kab. Tangerang dalam kegiatan 16 Kampung Tematik yang melibatkan para dosen dan mahasiswa.

Baca juga  Qoidatul Sitta Minta Dinsos Kota Cilegon Verifikasi Data Keluarga Miskin Sesuai Data dan Tepat Sasaran

“Saat ini, STIE & STMIK juga akan proses penggabungan menjadi Universitas Insan Pembangunan Indonesia (UNIPI), mohon doa restunya agar semua proses dimudahkan dan dilancarkan,” tutupnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!