Luar Biasa! Atlet BMX Binaan KORMI Pandeglang Raih Juara 3 Nasional

Luar Biasa! Atlet BMX Binaan KORMI Pandeglang Raih Juara 3 Nasional

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Palembang – Atlet Binaan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Pandeglang, Muhammad Ainul Fajri berhasil merebut juara ketiga Olahraga BMX Kategori Flatland Mahir pada gelaran Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Jakabaring Sport Center, Palembang, Senin (04/06).

Pemuda yang akrab disapa Inu itu mengungkapkan terima kasih kepada Kormi Pandeglang atas dukungan yang selalu diberikan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, dengan ikhtiar dan do’a dari semua, sejak hari Kamis di Palembang sampai hari ini (Minggu), saya berhasil raih juara ketiga, semoga di FORNAS Tahun depan bisa raih juara pertama, saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kormi Pandeglang dan sponsor pribadi saya (joes brother, wised clothing, heuveltribe) yg sudah support saya di event ini,” ujar pemuda asal Kecamatan Banjar itu.

Baca juga  Jalin Sinergitas, Polda Banten Gelar Pingpong Ceria Bersama Kejati

“Semoga ke depan, kita dapat terus lebih berkembang dan maju bersama,” harap Inu.

Sementara itu, Ketua Kormi Pandeglang Yangto, SH., MH., Mengatakan pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi penghargaan yang telah diraih Inu di ajang nasional.

“Ini sangat membanggakan, harus kita apresiasi bersama, kami KORMI Apresiasi, dan Pemerintah Kab. Pandeglang juga harus memberikan Apresiasi,” ujar Yangto.

Baca juga  Departemen Milenial DPP PPP Harap Milenial Terjun ke Dunia Politik

“Kami dari awal mengawal pemberangkatan, menghadiri event FORNAS, dan memfasilitasi kebutuhan Altet perwakilan Pandeglang-Banten (Inu) selama di Palembang, sampai hari ini (Minggu), kami masih di Palembang,” imbuhnya.

Ia berharap di ajang Fornas berikutnya prestasi yang diraih oleh Pandeglang dapat lebih baik lagi mulai dari kualitas maupun kuantitas.

“Semoga di FORNAS Tahun Depan, rencananya di Bandung, dari Pandeglang mewakili Banten bisa lebih baik, baik dari kualitas dan kuantitas, kebanggan buat kita semua, mari kita apresiasi bersama,” pungkas pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang itu.

Baca juga  Info BMKG: Hari Ini Kota Serang Diguyur Hujan dan Cilegon Akan Berawan Hingga Malam
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!