GP Nasdem Kota Serang Siap Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat

GP Nasdem Kota Serang Siap Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat Kota Serang resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem) Kota Serang bertempat di Aula DPRD Kota Serang pada senin, (4/7/22).

Dalam agenda ini di hadiri oleh Roni Alfanto, S.E selaku Wakil Ketua DPRD Kota Serang Fraksi Nasdem, H. Khaeroni S.Sos selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem, dan Yoppy ST. selaku bendahara DPD Nasdem Kota Serang serta puluhan pemuda dari seluruh wilayah yang ada di Kota Serang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto SE menyampaikan partai Nasdem adalah partai gagasan, partai yang selalu dicintai masyarakat dari berbagai kalangan termasuk dari kalangan anak-anak muda.

Baca juga  Pengangkatan Tenaga Ahli Walikota Cilegon: Mahasiswa Mengadu ke Jampidsus Kejagung

“Kami menyambut baik kedatangan adik-adik semua dari Garda Pemuda Nasdem Kota Serang untuk sama-sama kita berjuang, mengabdikan diri kepada masyarakat, membuat perubahan untuk bangsa dan negara ini khususnya di Kota Serang” tegasnya.

Disisi lain, H. Khaeroni, S.Sos. sangat mengapresiasi semangat Garda Pemuda Nasdem untuk melakukan perubahan dan bisa menginsiprasi pemuda yang ada di Kota Serang ini.

“Saya bersyukur dengan telah terbentuknya struktural Garda Pemuda Nasdem, melalui datangnya pemuda-pemuda Kota Serang di Kantor ini, dalam rangka menyambut hangat kedatangan itu untuk ikut serta dalam mempelopori pemuda dalam perubahan”.

Baca juga  DPW PKS Banten Opimis Ciptakan Keputusan Strategis Pada Pemilu 2024

Di akhir ia berpesan agar Garda Pemuda Nasdem ini bisa berkolaborasi dan membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

“Pemuda harus punya semangat juang yang tinggi dibarengi dengan gagasan solutif untuk bagaimana bisa menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik khususnya di Kota Serang ini” jelasnya.

Dalam Sambutannya Enday Hidayat Tullah SH selaku Ketua GP Nasdem Kota Serang menyampaikan bahwa ia akan siap berjuang untuk menyisihkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk kepentingan masyatakat.

Baca juga  Sambangi KPU, HIMATA Banten dorong Jaminan Kesehatan dan Asuransi Kematian Bagi Panitia AdHoc Pemilu

“Kehadiran Garda Pemuda Nasdem Di tengah-tengah masyarakat tidak hanya gagah secara struktural tapi gagah secara fungsinya, karena banyak sekali kepentingan-kepentingan masyarakat yang hari ini harus terpenuhi” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan langkah strategis yang akan dilakukan Garda Pemuda Nasdem setelah penyerahan berkas ini.

“Hal yang pertama yang akan kami lakukan adalah merapihkan struktural dan barisan, yang kedua mempersiapkan pelantikan. Tentunya, di masa persiapan ini kami akan bersilaturahmi, meminta masukan dan nasihat dengan lembaga-lembaga kepemudaan yang ada di wilayah Kota Serang” tutupnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!