Sah! Hj Nuraeni Resmi Pimpin DPC Demokrat Kota Serang

Sah! Hj Nuraeni Resmi Pimpin DPC Demokrat Kota Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Hj Nuraeni, S. Sos., M. Si., resmi pimpin DPC Partai Demokrat Kota Serang periode 2022-2027 usai ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat melalui Surat Keputusan yang diserahkan kepada DPD Partai Demokrat Banten yang kemudian diserahkan kepada Hj Nuraeni sebagai ketua terpilih, di di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa, (12/07).

Baca juga  Pemkot Serang Segera Tindaklanjuti Kompensasi Untuk Masyarakat Cilowong

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Hj Nuraeni menargetkan kemenangan di Kota Serang pada Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

“Sesuai dengan slogan Demokrat Kota Serang Bersinar, 2024 Partai Demokrat menjadi pemenang minimal semua dapil terwakili di DPRD Kota Serang,” tegasnya.

Anggota DPR RI Dapil II Banten itu juga akan segera melakukan penataan struktur mulai dari struktur DPC, Ranting, hingga anak ranting.

Baca juga  Meningkat, Perolehan Gebyar Zakat Pemkab Serang Capai Rp 2,6 M

“Semuanya harus bergerak solid dan komitmen bersama, disamping itu juga akan membidik pemilih pemula atau kaum melinial di Kota Serang,” ucapnya.

Ke depannya, Hj. Nuraeni sebagai Ketua akan didampingi oleh Abdul Jalla Suhaemi sebagai sekretaris dan Reza Ferdian sebagai Bendahara yang akan memotori DPC Partai Demokrat Kota Serang 2022-2027.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!