Hadiri Kegiatan Bimtek KKP RI, Wadon Banten Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Anggota DPR RI Dapil II Banten, Hj Nuraeni S. Sos., M. Si menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Mutu dan Nilai Tambah Produk Perikanan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu, Kota Serang, Selasa (19/07).

Pada kegiatan tersebut, Hj Nuraeni mengucapkan terima kasih atas sinergitas KKP yang senantiasa menyelenggarakan program-program bermanfaat bagi masyarakat Banten.

Baca juga  Dengan Haru, Sanusi Ucapkan Terima Kasih kepada Polda Banten

“Tak pernah lupa, saya selalu mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi terhadap KKP RI yang selalu bersinergi bersama saya membawa program-program bermanfaat bagi masyarakat Banten,” ucapnya.

Hj Nuraeni mengatakan kegiatan tersebut dapat menambah mutu dan nilai produk perikanan sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bapak ibu sekalian harus menyimak dengan baik, agar produk perikanan kita kualitasnya jadi lebih baik,” katanya.

Baca juga  Diancam Dibunuh, Gadis di Bawah Umur Diperkosa Pamannya Berkali-kali

Ia berharap para peserta mampu mengimplementasikan materi yang didapat untuk meningkatkan kualitas produk perikanan.

“Saya harap materi yang didapat bapak-ibu tidak dilupakan begitu saja, bahkan kalau bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Selain itu, perempuan yang dikenal dengan panggilan Wadon Banten itu juga menghimbau para peserta untuk mengajak anak-anaknya makan ikan untuk menekan pertumbuhan stunting di Banten.

Baca juga  HUT ke-23, HIMATA Banten Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

“Kita harus mengajak anak-anak kita untuk senang makan ikan. Angka stunting di Banten cukup tinggi, oleh karena itu kita sebagai orangtua harus mengajak anak-anak kita agar mau dan suka makan ikan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PDSKP KKP RI, Kepala PPN Karangantu, Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten dan para nelayan di wilayah Kabupaten Serang.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!