Hj Nuraeni Serahkan Bantuan Sejuta Benih Ikan Kepada Pembudidaya

Hj Nuraeni Serahkan Bantuan Sejuta Benih Ikan Kepada Pembudidaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Anggota Komisi IV DPR RI Dapil II Banten Fraksi Partai Demokrat, Hj. Nuraeni, S. Sos., M. Si menyerahkan bantuan sejuta benih ikan tawar dan payau kepada kelompok nelayan dan pembudidaya ikan yang ada di Kota dan Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Hj. Nuraeni bersinergi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI.

Perempuan yang dikenal dengan panggilan Wadon Banten itu menyampaikan bantuan tersebut diberikan untuk kelompok nelayan dan pembudidaya ikan agar nantinya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi ekonomi mereka.

Baca juga  Walikota Cilegon: Kita Harus Lestarikan Budaya dan Tradisi Cilegon

“Ini bantuannya dimanfaatkan sebaik-baiknya, Jagan setengah-setengah. Kemarin kan keluhannya benihnya kecil-kecil sekarang udah pada gede. Jadi, dimanfaatkan dengan optimal yah bapak-bapak,” ucap Hj Nuraeni saat menyampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan sejuta benih ikan air tawar dan payau di Sawah Luhur, Kota Serang, Senin, (01/08).

Di samping itu, Hj Nuraeni juga mengungkapkan terima kasih kepada KKP RI, khususnya BLUPPB yang telah membantu mendiskusikan benih ikan di Kota dan Kabupaten Serang.

Baca juga  Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Bunga Palma Gelar Halal bi Halal dan Santunan Anak Yatim

“Saya juga mengapresiasi yang telah dilakukan oleh BLUPPB, terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di dapil saya,” ungkapnya.

Perempuan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang itu berharap masyarakat yang menerima bantuan benih dapat memanfaatkan benih yang diberikan secara optimal dan diharapkan mampu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Baca juga  Kapolresta Tangerang Lakukan Pengecekan Barbuk Kendaraan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan BLUPPB KKP RI, Ketua Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Dinas Pertanian dan Perikanan Tangerang Selatan, Muspika Kecamatan Kasemen, dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Serang.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!