Launching Pendaftaran Bacaleg, DPC Demokrat Kabupaten Serang Targetkan 10 Kursi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – DPC Demokrat Kabupaten Serang melakukan launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif di di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, Senin (08/08).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, Yayan Alfian Nugraha mengatakan pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif dilakukan seiring dengan pendaftaran Partai Politik yang dilakukan oleh Partai Demokrat ke KPU RI pada beberapa hari lalu.

“Pembukaan ini dilakukan oleh DPC-DPC pasca dilakukannya pendaftaran oleh Partai Demokrat ke KPU RI,” ucap Yayan.

Baca juga  Pererat Silaturahmi, Gema AHY Banten Gelar Buka Bersama dan Peresmian Sekretariat

Yayan mengajak putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Serang untuk maju menjadi calon legislatif melalui Partai Demokrat.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun yang hendak menjadi anggota legislatif di Kabupaten Serang melalui Partai Demokrat,” ungkapnya.

Yayan juga mengatakan nantinya DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang akan memberikan pembekalan bagi bakal calon legislatif agar nantinya saat bertugas menjadi Anggota Legislatif dapat bekerja dengan optimal.

Baca juga  Strategi Scale Up Usaha Hingga Akses Permodalan Bagi UMKM

“Pembekalan ini penting dilakukan agar para anggota DPRD dari partai Demokrat dapat menjadi aspirator dan memberikan solusi dari masalah yang dialami masyarakat,” tuturnya.

Yayan juga optimis DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang mampu mendapatkan 10 Kursi  di DPRD Kabupaten Serang pada Pemilu mendatang.

“Kami yakin dan optimis mampu meraih 10 Kursi dari 5 dapil yang ada di Kabupaten Serang, hal itu dapat dilihat dari respon masyarakat terhadap partai Demokrat saat ini,” tegas Yayan.

Baca juga  Sepanjang Tahun 2021, Dishub Provinsi Banten Pasang 1986 PJU di Seluruh Jalan Provinsi

Selain kemenangan, Yayan berharap DPC Partai Demokrat mempunyai SDM yang jauh lebih baik lagi pada pemilu kali ini.

“Saya harap nantinya anggota DPRD dari Partai Demokrat mampu mengesampingkan profesi sebelumnya, misal kalau dia pengusaha berarti profesi pengusahanya dikesampingkan terlebih dahulu dan fokus mengabdikan diri menjadi Anggota Legislatif yang berjuang untuk rakyat. Hal itu jelas sesuai instruksi dari Ketua Umum AHY,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!