Maju Menjadi Bacaleg dari Partai Demokrat, Mantan ASN Ini Optimis Dapat Raih Kemenangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Salah satu bakal calon legislatif di Kabupaten Serang dari Partai Demokrat, Marzuki siap maju dan optimis mampu mendapatkan kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Marzuki mengatakan dirinya sangat optimis mampu bersaing dan menang menjadi anggota legislatif di Kabupaten Serang karena saat ini elektabilitas Partai Demokrat di Kabupaten Serang sedang menanjak.

Baca juga  IeSPA Banten Tidak Tahu Sekjen Pusat Diganti

“Saya optimis bisa meraih kursi dan maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang,” tegas Marzuki saat diwawancarai oleh tim sabdanews usai mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, Senin, (08/08).

“Partai tuh memang banyak tapi di grass root yang paling bagus itu Demokrat, terutama dari kalangan milenial yah,” imbuhnya.

Baca juga  RESMI DILANTIK, PD PII TANGERANG FOKUS TINGKATKAN LITERASI

Ia juga mengatakan selain elektabilitas yang sedang bagus, yang membuat dirinya tertarik memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan untuk maju pada Pileg mendatang karena dipimpin oleh Ketua Umum yang masih muda.

“Tentunya kita tidak berpikir menang untuk diri sendiri dulu yang lebih penting adalah kemenangan partai. Bagi saya saat ini kalau elektabilitas partai bagus hal itu juga berdampak pada caleg-caleg di dalamnya,” ungkapnya.

Baca juga  Camat Jiput Sebut Wilayahnya Siap Laksanakan Vaksinasi Anak

Pria yang juga mantan ASN tersebut berharap pada pemilu mendatang dapat terlaksana dengan jujur dan adil dan tidak ada praktik money politik.

“Akibat dari money politik banyak sekali orang yang memiliki potensi tersisihkan, padahal tidak semua hal dapat dibeli dengan uang,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!