Perkokoh Struktur Organisasi Hingga ke Akar Rumput, DPC BMI Kota Serang Lantik DPAC kecamatan se-Kota Serang

Exif_JPEG_420
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka memperkokoh kepengurusan hingga ke akar rumput, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Serang melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan se-Kota Serang, Sabtu, (13/08).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pembina DPC BMI Kota Serang, Syahril Fauzi, SH., MH., Pembina DPC BMI Kabupaten Serang, Yayan Alfian Nugraha, Anggota DPRD Provinsi Banten, Heri Handoko, Pengurus DPD BMI Provinsi Banten dan ratusan kader BMI se-Kota Serang.

Ketua DPC BMI Kota Serang, Rafiudin mengatakan tujuan pelantikan serentak ini adalah untuk memperkuat barisan BMI di grass root dan memperluas jaringan Partai Demokrat hingga ke bawah.

Baca juga  Harga Kebutuhan Pokok Naik Jelang Tahun Baru, Hj Nuraeni Lakukan Sidak di Pasar Rau

“BMI ini organisasi sayap partai Demokrat tentu bertujuan ‘membirukan’ Kota Serang dan memenangkan AHY menjadi Presiden dan Partai Demokrat menjadi pemenang Pemilu,” ungkapnya.

Rafiudin juga yakin dengan dilaksanakannya pelantikan tersebut, kader BMI bisa semakin solid untuk kemenangan partai.

“Setelah ini akan dibentuk kepengurusan BMI di tingkat ranting atau kelurahan se-Kota Serang,” jelasnya.

“Kami yakin akan semakin solid ke depannya,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD BMI Provinsi Banten, Roni T Marbun BMI menjelaskan didirikannya BMI di Provinsi Banten untuk memenangkan partai Demokrat dan menyongsong Demokrat juara di Banten.

Baca juga  Jelang Musda V, Caretaker DPD KNPI Kota Serang Perpanjang Masa Pendaftaran OKP/Mahasiswa

“Dengan dilantiknya DPAC se-Kota Serang dan nantinya akan dibentuk DPAC di tingkat kelurahan, kami yakin elektabilitas partai Demokrat akan terus meningkat menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

“Selain itu kami juga berkomitmen mengantarkan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya menjadi gubernur Banten pada Pilkada mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Pembina DPC BMI Kota Serang, Syahril Fauzi, SH., MH., menjelaskan dalam dua atau tiga bulan ke depan akan segera dilaksanakan pelantikan BMI tingkat ranting kelurahan se-Kota Serang untuk memperkokoh struktur organisasi BMI.

Baca juga  Kasi Pemerintahan dan Pertahanan Kecamatan Cibadak Ajak Warga Menjaga Kondusifitas Dan Patuhi Prokes di Pilkades Serentak

“Ini tentunya dalam rangka memperkokoh struktur kepengurusan BMI dengan target memenangkan partai Demokrat dan memenangkan mas AHY menjadi Presiden di 2024,” ucapnya.

“Tidak akan ada kemenangan apabila tidak ada kerjasama yang solid antara organisasi sayap atau underbow partai dengan partai induk, dalam hal ini partai Demokrat,” pungkasnya.

Selain pelantikan, kader BMI se-Kota Serang juga resmi memiliki KTA Partai Demokrat.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!