DPC Demokrat Kota Serang Raih Juara 1 Turnamen Volleyball AHY Cup 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – DPC Partai Demokrat Kota Serang berhasil menyabet juara 1 dalam turnamen Volleyball AHY Cup 2022 antar DPC se-Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Banten di GOR Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jum’at (09/09).

DPC Partai Demokrat Kota Serang berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak pada pertandingan final.

Baca juga  Kawal Arus Mudik Lebaran 2022, Polres Pandeglang Siapkan Pos Pelayanan dan Pengamanan Mudik

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Serang, Drs. Abdul Jalla Suhaemi, M.Si mengatakan kemenangan tersebut berkat kerja keras seluruh pemain, pelatih, official, pengurus dan semua pihak yang telah membantu kemenangan tersebut.

“Ini hasil kerja keras kita semua, Alhamdulillah, kita berhasil menjuarai kompetisi ini. Serang Jaya, Serang Juara!,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Hj. Nuraeni, S.Sos., M.Si berharap dengan kemenangan ini dapat membuat DPC Demokrat Kota Serang lebih solid dan kompak menyongsong kontestasi politik 2024 mendatang.

Baca juga  Buruh Rusak Kantor Gubernur, PW Pemuda Muhamadiyah Banten: Gara-gara WH Asbun!

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pemain, pelatih dan semuanya yang telah membantu. Ini kemenangan kita bersama patut kita syukuri dan kita rayakan bersama. Semoga dengan kemenangan ini Demokrat Kota Serang semakin solid dan semakin kompak,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!