Demokrat Banten Tegaskan Akan Terus Berpihak Pada Rakyat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – DPD Demokrat Banten menegaskan bahwa posisinya akan terus berpihak pada rakyat di momen HUT Partai Demokrat ke-21. Keberpihakan itu diterjemahkan dalam tema acara peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat Makin Dekat dengan Masyarakat”.

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, rangkaian acara yang melibatkan hampir setiap elemen masyarakat digelar pihaknya di momen HUT Partai Demokrat kali ini.

Menurut Iti, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa Partai Demokrat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga  Cegah Penyebaran Covid, Pramuka Banten Gelar Penyemprotan ke Pesantren-pesantren

“Sebab kami tahu, kondisi masyarakat semakin berat usai pandemi, sekarang ditambah kenaikan harga BBM. Untuk itu Demokrat hadir, dan selalu aspiratif dengan kondisi kekinian di masyarakat agar kami bisa memberikan solusi dari apa yang menjadi kemauan masyarakat,” ucap Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, Senin (12/9/2022).

Diakui Iti, rangkaian peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 digelar dengan berbagai kegiatan yang mewakili setiap lapisan masyarakat sejak tanggal 6 September hingga 11 September 2022.

Baca juga  Kapolda Banten Pimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Ciceri

“Alhamdulillah kita laksanakan kegiatan yang inshaallah itu menyentuh semua lapisan masyarakat. Kita gelar tasyakuran tentunya sebagai bentuk syukur kami. Selain itu kita laksanakan turnamen bola voli dan juga turnamen game online untuk para milenial se-Banten,” terang Iti.

“Tak lupa ada baksos juga, kita berikan paket sembako kepada para ojol juga, total 500 paket (sembako) kita bagikan untuk meringankan beban mereka. Ini bukti Partai Demokrat akan terus hadir di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Di samping itu, Iti pun menyampaikan sejumlah harapan besar di momen peringatan HUT Partai Demokrat ke-21. Termasuk mendorong agar sosok Ketua Umum yakni Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju di konstelasi pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga  Sinergi dengan Pemkab, Kepala Kantor Pos Rangkasbitung Kunjungi Bupati Lebak

“Semoga kader-kader Partai Demokrat Banten bisa semakin solid, menjaga kekompakkan, serta tidak pernah lelah mengayomi dan membantu masyarakat, karena harapan rakyat adalah perjuangan. Dan tak lupa harapan terbesar kami tentu memenangkan pemilu serta mengantarkan Ketua Umum, Mas AHY sebagai presiden di tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!