Pengurus MW Kahmi Provinsi Banten Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka melanjutkan estafeta organisasi, Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW Kahmi) Provinsi Banten periode 2022-2027 resmi dilantik, Rabu (21/09) di Gedung DPMD Provinsi Banten.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh PJ Gubernur Banten, Al Muktabar, Kordinator Presidium Majelis Nasional (MN) Kahmi, Ahmad Doli Kurnia dan seluruh kader serta Alumni HMI se-Banten.

Baca juga  Kasus Korupsi Marak di Banten, Presma Unbaja : Ini Mencoreng Nama Baik Banten

Pada periode ini, Pengurus MW Kahmi Provinsi Banten dipimpin oleh tujuh orang presidium yakni Moch. Bahri, Hendri Zein, Lukman Hakim, Bahrul Ulum, Epy Safiullah, Dedi Arisandi, dan Nina Chairina.

Kordinator Presidium MW Kahmi Banten, Moch. Bahri mengatakan pelantikan tersebut merupakan momentum mempersatukan seluruh alumni HMI dan mempererat silaturahmi antara alumni dan kader HMI.

Baca juga  KBM Unbaja Gelar Pelantikan Ormawa Kampus

“Ini merupakan momentum luar biasa, mari kita pererat silaturahmi dan persatuan seluruh alumni dan kader HMI,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Selain itu, ia juga menyampaikan sebagai kelompok intelektual MW Kahmi Banten harus menjadi yang terdepan dalam mengawal pembangunan dan menjawab persoalan-persoalan yang terjadi di Banten.

“Ke depan, MW Kahmi Banten akan terus berada di garda terdepan dalam mengawal pembangunan serta berkontribusi pada peradaban,” pungkasnya.

Baca juga  Hindari Kemacetan, Polda Banten Lakukan Penyekatan Ranmor dari Jakarta Menuju Anyer
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!