Gelar Tasyakuran & Peresmian, PT. Sultan Maritim Indonesia Diharapkan Jadi Resolusi Bisnis 2023

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

CILEGON ,. – Kegiatan Tasyakuran dan Peresmian  PT. Sultan Maritim Indonesia diharapkan sebagai resolusi bisnis tahun 2023 berbasis budaya digital yang  bertempat di Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Sabtu (14/01/2023).

Direktur Utama PT. Sultan Maritim  Indonesia Ahmad Hafid mengatakan, acara ini adalah tasyakuran Peresmian PT. Sultan Maritim Indonesia yang bergerak di bidang jasa, Agen Kapal jasa yang mengurus dokumen kapal, baik kapal yang akan melakukan kegiatan bongkar atau sandar, lepas sandar di pelabuhan.

Baca juga  Demokrasi Ekonomi: Pandangan Islam dan Ekonomi Pancasila

Ahmad Hafid juga menambahkan, acara ini pula sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Kedua putranya yang diisi dengan pemberian santunan sejumlah 99 anak yatim serta pembagian sembako berupa 250 beras sembako.

Dirinya juga mengharapkan support dari Stekholder Pemerintah Terkait untuk ke depannya perusahaan bisa maju, serta tumbuh berkembang pesat, dan menambahkan nilai manfaat untuk masyarakat sekitar.

Baca juga  HAHA Aquatic: Berawal dari Keisengan, Raup Cuan Lewat Bisnis Ikan Hias

“Ini merupakan pengembangan perusahaan yang pertama yaitu PT. Shafwa Almahyra Utama, yang bergerak perusahaan bongkar muat kapal,” ungkap Ahmad Hafid.

Untuk diketahui, acara ini dihadiri oleh Pimpinan TQN Mubarok KH.Raden Muhammad Yusuf Prianandi, Anggota DPRD Provinsi Banten H.Dede Rohana Putra, Ketua DPD PAN Kota Cilegon H.Alwi Mahmud, dan beberapa pengusaha Kecamatan Ciwandan, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat.

Baca juga  CV Onnesia Multi Perkasa, Solusi Mobil Bekas Berkualitas

Lanjut Ahmad Hafid, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang hadir, karyawan atas dedikasi selama ini untuk perusahaan.

“Semoga perusahaan ini mampu menjadi perusahaan yang memberikan kontribusi membantu kelangsungan dan kelancaran perekonomian Indonesia, serta mengurangi angka pengangguran di Kota Cilegon,” tutup Ahmad Hafid.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!