Partai Hanura Cilegon Siap Tancap Gas di Pemilu 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

CILEGON.,- DPC Partai Hanura Kota Cilegon mengadakan Pendidikan Politik Hanura Provinsi Banten dengan mengangkat tema: ‘Penguatan Partisipasi Politik Kader Perempuan dalam Bidang Politik’ di KI Krakatau Steel Kota Cilegon pada Sabtu, (14/01/2023). Kegiatan tersebut, sekaligus pemberian Surat Keputusan kepada PAC se-Kota Cilegon yang terdiri dari 8 kecamatan di Kota Cilegon.

Dalam sambutan Ketua DPD Hanura Provinsi Banten Syafik Toyib mengatakan,   Partai Hanura menargetkan delapan kursi untuk di DPRD Provinsi. Sementara, untuk SK Delapan Kabupaten-Kota di Provinsi Banten semua sudah  lengkap.

“Hari ini kita baru Serahkan SK nya Tapi sebenarnya 8 Kabupaten itu Sebelum Verifikasi kita sudah kelir Sudah selesai Sudah di SK kan semua,” jelasnya.

Baca juga  Sekjen PDIP Kritik Pernyataan Luhut Terkait Penundaan Pemilu 2024

Syafik Toyib menambahkan, untuk Bacaleg DPRD Provinsi Banten, pihaknya menunggu Laporan dari Ketua DPC masing-masing Kabupaten/Kota.

“Karena bagaimanapun juga Yang tau daerah itu Ketua DPC Nah kita ngikuti  Ketua  DPC di 8 Kabupaten/kota dan DPD perovinsi Banten sifatnya monitor,” kata Syafik.
Menurut Syafik, DPD Hanura Banten hanya memantau menanyakan terkait persiapan untuk penjaringan BACALEG Kabupaten /Kota, Provinsi, dan BACALEG RI. Hal tersebut, katanya, memang lah tugas besarnya  DPC untuk bisa menjaring calon-calon di daerah masing masing .

Baca juga  Sanuji Sebut Akan Cetak 1000 Penghafal Alquran di Cilegon

“Kita ingin yang utama adalah kerja kompak kerja bersama bagaimana kita cari kader-kader terbaik di Kota Cilegon maupun di 8 Kabupaten/Kota lainnya, karena target kita ingin semua sukses, (begitupun- ed) Hanura juga sukses di 8 Kabupaten,” jelas Syafik.

Selain itu, Syafik juga menyampaikan, target untuk Kota Cilegon sendiri yang disampaikan oleh Tim Pemenangan adalah 8 kursi dan paling minimal 4 kursi parlemen di Kota Cilegon .

“PAC harus semangat, PAC harus dekat dengan daerah, PAC harus dekat dengan lingkungan, dan PAC harus kerja keras,” pungkas Syafik.

Baca juga  Interpelasi Tidak Dilanjutkan, IMC Nilai DPRD Kota Cilegon Labil

Sementara itu, Ketua DPC Kota Cilegon Jenal Abidin mengatakan, tugas dan kerja DPC Partai Hanura Kota Cilegon dalam hal ini, PAC Partai Hanura se-Cilegon ‘turun’ untuk mencoba merekrut  calon-calon legislatif untuk Pemilu 2024 secara langsung.

“Kita menyampaikan pembekalan tentang metode penyampaian mengajak ke masyakarat, karena bagaimanpun memang yang tahu persis tentang di daerah Itu adalah PAC masing masing, ” tuturnya.

Terkait target yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Banten Syafik Thoyib, Jenal berharap untuk Kota Cilegon sendiri bisa tercapai meraih 8 kursi di parlemen.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!