Kabar Gembira, Mulai Tahun Ini Masuk Ancol Gratis Sebulan Sekali

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Jakarta – Sabdanews.net | Winarno, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan akan memberikan tiket Ancol gratis sebulan sekali. Tidak seperti biasanya dimana masyarakat hanya mendapat tiket masuk ancol gratis pada hari ulang tahun jakarta, namun Winarto saat rapat kerja dengan Komisi B DPRD DKI Jakarta mengatakan masyarakat dapat mendapatkan kesempatan masuk ancol secara gratis setiap satu bulan sekali pada hari perayaan nasional di bulan itu.

Baca juga  Warga Gerem Pertanyakan Soal Perbaikan Jalan Yang Tak Kunjung Disentuh Pemerintah

“Kami mau memberi kesempatan masyarakat untuk masuk, barangkali sebulan sekali itu kami bebaskan masuk bagi pengunjung” kata winarno.┬áKamis (19/1/2023).

Winarno menjelaskan program gratis tiket masuk ancol ini akan digelar pada saat hari-hari libur nasional setiap bulannya, misalkan pada bulan desember hari gratis tiket masuk ancol akan bertepatan dengan hari natal, begitu juga di bulan-bulan yang lain, saat hari raya idul fitri di bulan tersebut akan digratiskan tiket masuk ancol, dan seterusnya akan bertepatan dengan hari perayaan atau libur nasional.

Baca juga  Ketua DPRD Kota Serang Minta Pemkot Serang Segera Membuka Kembali Tempat Wisata

“Program (gratis) harus ada temanya, kalau Desember temanya Natal, Januari saat Imlek, puasa juga ada dan Lebaran juga ada. Nah di tanggal yang dirayakan itulah yang kami gratiskan” ujar Winarno.

meski begitu program ini akan dilakukan ujicoba terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah dengan adanya program ini, keuangan perusahaan akan stabil atau tidak, mengingat perusahaan masih memiliki utang akibat dampang Covid 19.

Baca juga  Reskrim Polsek Panongan Berhasil Membokar Sidikat Portitusi On Line

“Di sisi lain kami masih punya pinjaman (utang) akibat krisis (pandemi) kemarin. Tapi kami punya niat agar publik bisa masuk secara gratis. Jadi kami mesti mengkaji dulu, diuji coba dulu karena kalau nggak ada (uji coba) korporasi goyang nanti” jelas Winarno.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!