Polsek Cikesik Himbau Warga Agar Berhati-hati Lewati Jalan Berlubang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Pandeglang – Sabdanews.net | Pasca terjadinya hujan deras dari kemarin hingga dini hari di jalan raya binungen-cikeusik tepatnya di Kp. Unibera Desa Cikiruhwetan Kec. Cikeusik, anggota piket Polsek Cikeusik AIPDA ADE SUFANA di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cikiruhwetan BRIPKA ZAINAL ARIFIN berikan himbauan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Perbaikan jalan raya pada Rabu (18/01/2023).

Akibatnya deras hujan dari kemarin hingga dini hari yang mengakibatkan jalan raya berlangsung cepat berlubang akses jalan menuju binuangen dari cikeusik atau arah sebaliknya , perbaikan rutin tahunan untuk perbaikan jalan raya di Desa cikiruhwetan, upaya perbaikan jalan raya tersebut terus dikebut oleh tokoh pemuda dan masyarakat.

Baca juga  DPW Badak Banten Gelar Silaturahmi Pengurus Dan Anggota

Terlihat menggunakan 1 unit mobil cap terus bekerja dengan menurunkan batu krikil dan 10 pak semen ke jalan raya dengan harapan akses jalan raya segera normal kembali mengingat bahwa jalan tersebut merupakan jalan utama lalu lintas menuju kota.

Anggota Polsek Cikeusik Aipda ADE SUFANA bersama Bhabinkamtibmas Desa Cikiruhwetan Bripka ZAINAL ARIFIN memberikan himbauan kepada warga agar pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan di laksanakan dengan baik dan akurat agar ketahanan jalan raya berlangsung lama di gunakan nya.

Baca juga  MA Nasyatil Falah Bekerjasama dengan Puskesmas Mancak Gelar Vaksinasi.

Himbauan juga disampaikan kepada para pengendara roda dua yang memaksakan melintas di jalur tersebut. Dengan kondisi jalan setapak yang yang bisa di lewati agar selalu menurunkan kecepatan nya dihawatirkan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan bila tidak berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya.

“Kami tetap berikan himbauan kepada warga yang memaksakan melintas sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar tetap aman dan kondusif” ungkap Aipda Ade Sufana.

Baca juga  Dua Pekan, Pemkab Pandeglang Targetkan 139.135 Anak Sudah Divaksin
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!