PPK Kecamatan Banjar Kenalkan Produk UMKM Anyaman Pandan Pada Acara Pelantikan PPS Se-Pandeglang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Ada Potret yang beda dan unik pada Pelantikan PPS Sekabupaten Pandeglang yang bertempat di alun-alun Pandeglang, pasalnya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Banjar memperkenalkan produk UMKM Peci dan Tas yang terbuat dari Anyaman Pandan khas buatan masyarakat di Desa Bandung, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang pada Selasa, (24/1/23).

Baca juga  Penerima KIP Tidak Jelas, BEM Unbaja "Geruduk" Gedung Rektorat

“Dalam momentum Pelantikan PPS Sekabupaten Pandeglang, Kami PPK Banjar memakai ciri khas peci dan tas yang terbuat dari anyaman pandan sekaligus memperkenalkan produk lokal Ungkap Enggi Hermawan selaku Divisi SDM dan Sosialisasi PPK Kecamatan Banjar kepada awak media, pada Selasa (24/1/23).

Enggi selaku Divisi SDM dan Sosilaisasi PPK Kecamatan Banjar mengatakan PPS sebagai ujung tombak garda terdepan dalam pelaksanaan tahapan penyelenggaran pemilu 2024, maka PPS ini harus menjaga integritas dan netralitasnya sebagai insan pemilu.

Baca juga  Rektor UIN Banten dan Untirta Dukung Tabrani Jadi Pj Sekda

“PPS sebagai ujung tombak dalam melaksanakan tahapan penyelenggaraan pemilu 2024” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Banjar Jaka Dirgantara mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya PPS Sekecamatan Banjar khususnya, umumnya seluruh PPS Sekabupaten Pandeglang.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Seluruh PPS Sekabupaten Pandeglang umumnya, khususnya Sekecematan Banjar” tutupnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!